Kumpulan Livery Bussid Polisi Keren, Terbaik, Lengkap Untukmu

Livery Bussid Polisi – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob, seperti biasanya mimin selalu hadir dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.

Memainkan game simulator bus tidak lengkap rasanya jika bus yg kalian kendarai polos tanpa desain sedikitpun. Untuk itu, kehadiran Livery BussID seolah menjadi penolong agar diri kalian bisa mendesain tampilan bus sesuai dengan yg diinginkan. Livery BussID merupakan skin atau desain untuk tampilan kendaraan yg ada pada game simulator BussID Indonesia.

Livery BussID menyediakan berbagai desain tampilan bus dari berbagai perusahaan otobus populer di tanah air.kalian dapat memilih menggunakan tampilan bus dari Agra Mas, Sinar Jaya, Sugeng Rahayu, Luragung, Primajasa, Harapan Jaya, Budiman dan berbagai perusahaan otobus lainnya.bagi kalian menyukai klub sepakbola tertentu juga dapat  memilih skin atau tampilan dari klub bola Persib, Persija, Persebaya dan sebagainya. Ada juga livery BussID dengan tampilan polisi bagi kalian yg  ingin merasakan sensasi berkendara mobil polisi.

Seperti yg kita ketahui bahwa, peran kepolisian ialah memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberi perlindungan, dan lainnya, semua itu agar terpeliharanya keamanan dalam negeri.

Dengan demikian, tidak sedikit dari masyarakat yg menaruh mimpinya menjadi seorang polisi, dan banyak sekali orang yg suka dengan hal – hal yg berhubungan dengan polisi.

Baca Juga  Kumpulan Livery Bussid Sugeng Rahayu Bagus dan Keren

Oleh karena itu, pada perjumpaan kali ini mimin sajikan pada kalian ragam gambar livery bussid yg sangat spesial tentunya bertema polisi.

Nantinya tampilan pada bus kalian bakal terlihat mirip seperti pada kendaraan polisi pada aslinya, berikut livery bussid polisi  yg dapat kalian unduh secara gratis dibawah ini.

1. Livery Bussid Polisi Pertama

 

livery bussid polisi

Livery yang satu ini menggambarkan kegagahan patwal, seperti yg terlihat livery pada gambar diatas hadir dengan tampilan warna utama biru dan putih lengkap dengaqn ragam corak dan hiasan gambar lainnya sehingga membuat tampilan lvery diatas terlihat keren dan gagah.

2. Livery Bussid Polisi Kedua

livery bussid polisi

Adapun pada gambar diatas ialah tampiln gambar Livery Bus HD Polisi lengkap dengan tulisan corak tulisan “POLISI” serta pewarnaan warna utama abu-abu yg super keren dan gagah.

3. Livery Bussid Polisi Ketiga

livery bussid polisi

Terlihat gagah dan keren begitulah tampilan  Livery Bus Korps Brimob Srikandi SHD dengan tampilan corak gambar logo korps brimob polisi serta warna utama abu-abu yg super keren.

4. Livery Bussid Polisi Keempat

livery bussid polisi

Memiliki rasa tanggung jawab yg sangat besar memang diperlukan untuk menjadi seorang polisi, hampir semua dari kalian mungkin sudah tahu bahwa tugas seorang polisi sangatlah besar.

Dalam beberapa hal seorang polisi diperlukan untuk menjaga keamanan masyarakat, livery ini bakal terlihat  sangat keren bila kalian gunakan dan terlihat seperti pada aslinya.

5. Livery Bussid Polisi Kelima

livery bussid polisi

Terlihat gagah dan keren, seperti pada kendaraan polisi pada umumnya livery ini mencerminkan hal tersebut, bila kalian tertarik dengan livery ini kalian dapat  mengunduh  dan menyimpannya.

6. Livery Bussid Polisi Keenam

livery bussid polisi

Tidak kalah menarik dari sebelumnya, dalam tampilan pada sisi livery ini menegaskan dengan jelas tulisan polisi dan  logo korps brimob dan  dengan kombinasi warna yang pas menjadikan livery ini sangatlah unik,

Baca Juga  Kumpulan Livery Bussid Timnas Indonesia Terbagus Lengkap

7. Livery Bussid Polisi Ketujuh

livery bussid polisi

Kalian mungkin sering menemukan bus polisi yang mengangkut para anggota polisi di didalamnya, kalian juga  dapat memilikinya juga loh sob, dengan livery ini kalian akan dapat merasakan kegagahan saat mengendarai bus tersebut.

8. Livery Bussid Polisi Kedelapan

livery bussid polisi

Tidak kalah keren dari sebelumnya, dengan desain yg menarik dan gagah  serta  gambar animasi dari polisi yg terpampang jelas pada bagian sisinya, berhasil menyulap tampilan  livery bussid polisi pada gambar diatas terlihat sangat berwibawa bila kalian gunakan pada bussid yg kalian miliki.

9. Livery Bussid Polisi Kesembilan

livery bussid polisi

Polisi Patroli dan Pengawalan atau Patwal memiliki tugas utama mengawal perjalanan orang-orang penting. Mereka merupakan bagian dari anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas). Tak jarang saat pengawalan mereka melakukan aksi atraksi freestyle, supaya masyarakat lekas memberi jalan.

10. Livery Bussid Polisi Kesepuluh

livery bussid polisi

Polisi Militer sering disingkat PM atau “POM” ialah polisi dari organisasi militer yang bertugas menyelenggarakan pemeliharaan, penegakan disiplin, hukum, dan tata tertib di lingkungan militer suatu negara dalam rangka mendukung tugas pokok militer untuk dapat menegakkan kedaulatan Negara,

11. Livery Bussid Polisi Kesebelas

 

livery bussid polisi

Sebelumnya kalian sudah menemukan beberapa livery yang memiliki desain sangat mirip dengan aslinya, livery ini sangat populer dikalangan para pemain bussid, tidak hanya memiliki desain yg menarik namun perpaduan warna yg sesuai pada livery ini mengubah tampilan menjadi  yterlihat sangat asli.

12. Livery Bussid Polisi Kedua Belas

livery bussid polisi

Terlihat jelas tulisan polisi di bagian kanan dan kiri, perlu kamu ketahui bahwa polisi juga memiliki bus, desain dari livery ini diambil dari tampilan asli pada bus polisi, akan sangat cocok bila kalian pakai pada bussid yg kalian miliki.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Alam Semesta Terbagus dan Terlengkap

13. Livery Bussid Polisi Ketiga Belas

 

livery bussid polisi

Penggunaan warna dari setiap desain polisi mencerminkan kegagahan, dibarengi dengan lambang yg sangat menarik, sama seperti livery ini yg memiliki tampilan yg sama persis, membuat bus kalian semakin keren dan gagah pastinya.

Cukup sudah sajian ragam gambar livery bussid polisi kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob.

Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment