Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa? Ini Dia!

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa – Hai semua, balik lagi dengan mimin tamvan. Mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya sob. Seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik disetiap perjumpaannya. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan beragam gambar paduan kemeja hitam wanita dengan warna jilbab yg beragam dan indah. Selengkapnya di bawah ini.

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Hitam termasuk warna netral yang disukai oleh banyak orang, baik laki – laki maupun perempuan. Selain terlihat simpel dan elegan, baju hitam juga dapat mengesankan siluet tubuh tampak lebih ramping. Buat kamu yang memakai hijab, tak perlu bingung menentukan warna hijab apa yang cocok untuk baju hitam koleksimu. Karena warna hitam sangat fleksibel saat dikombinasikan dengan berbagai jenis warna. Mulai dari warna – warna netral, warna earth tone, warna – warni pastel, serta warna yang menyala terang.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Posyandu Terbagus dan Terlengkap

1. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Pertama

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Ada beragam  jenis warna cokelat yang beredar di pasaran. Bisa dikatakan, hampir semua warna cokelat cocok dipadankan dengan baju hitam. Namun, bila kalian ingin mendapatkan kesan lembut, netral, chic, dan nyaman, warna cokelat kacang bisa dijadikan pilihan.

Kesan yang didapat saat mengombinasikan warna hijab cokelat kacang dengan baju hitam adalah simpel, kasual, tapi juga elegan. Kalian dapat menggunakan model hijab segiempat atau pashmina. Jangan lupa pasangkan tas warna serupa dengan hijab warna cokelat kacang yang kalian pakai, ya!

2. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Kedua

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Jilbab cokelat dan busana hitam adalah perpaduan yang bagus, terutama bagi kalian yg ingin berpenampilan simple namun tetap terkesan elegan. Cokelat susu, beige, dan turunannya bersifat netral dan mudah untuk dipadukan sehingga wajib dimiliki oleh para hijabers. Kalian bisa gunakan kombinasi ini untuk pergi ke kantor ataupun hangout bareng temen kalian sob.

3. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Ketiga

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Sama seperti hitam, abu-abu juga merupakan warna yg bersifat netral sehingga sangat fleksibel untuk dipadukan. Keduanya merupakan kombinasi yg serasi untuk dipakai saat kegiatan sehari-hari. Untuk semakin menambah kecantikan kalia, maka kalian bisa mengenakan celana panjang warna abu-abu yg senada dengan warna jilbab kalian sebagai bawahannya agar terkesan kasual.

4. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Keempat

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Selain hitam, abu-abu juga merupakan salah satu warna yg tergolong netral sehingga mudah untuk dipadukan. Jilbab abu-abu dan baju hitam juga bisa menjadi pasangan yg cocok lho. Kalian bisa kenakan kerudung abu-abu tua maupun abu-abu muda, sesuai dengan selera masing-masing ya!

5. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Kelima

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Punya kemeja berwarna hitam, tapi ingin terlihat lebih manis? Kira – kira kemjea hitam cocok dengan jilbab warna apa agar bisa tampil feminin? kalian dapat memadukan nya dengan warna pink pastel yang lembut dan kalem. Kesan misterius dari baju kemeja yang full hitam akan sirna dengan adanya sentuhan manis dari warna merah muda.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Kartun Cantik dan Imut Terbagus Lengkap

6. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Keenam

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Kesan indah dan cantik dapat terlihat dengan kalian dapatkan dengan memadukan baju warna hitam dan kerudung berwarna cream. Penampila kalian jadi terlihat lebih kalem dan lembut, namun lebih netral dan tidak terlalu feminin. Perpaduan warna ini bisa kalian pilih saat ingin tetap kalem walau memakai atasan, bawahan, dan alas kaki serba hitam.

7. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Ketujuh

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Berpenampilan serba hitam adalah pilihan fashion yang bagus buat kalian yg  ingin terlihat simpel dan elegan. Baju hitam yang dipadukan dengan hijab berwarna hitam juga membuatmu tampil lebih dewasa dan terkesan bold. Jika ingin terlihat lebih santai, coba kombinasikan dengan celana dan sneaker putih seperti gambar di atas.

8. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Kedelapan

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Punya gamis berwarna hitam, tapi ingin terlihat lebih manis? Kira – kira gamis hitam cocok dengan jilbab warna apa agar bisa tampil feminin? Padukan saja dengan warna pink pastel yang lembut dan kalem. Kesan misterius dari gamis yang full hitam akan sirna dengan adanya sentuhan manis dari warna merah muda.

9. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Kesembilan

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Putih juga termasuk warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai warna, termasuk hitam. Perpaduan baju hitam putih juga menghadirkan kesan rapi, namun tetap youthful dan tidak membosankan. Selain itu,  hijab berwarna putih juga terlihat bersih dan membawa aura yang lebih Islami. Cocok dipakai ketika menghadiri pengajian atau sejenisnya.

10. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Kesepuluh

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Hijab berwarna cokelat muda akhir – akhir ini sangat populer, termasuk saat dipadukan dengan baju berwarna hitam. Warna cokelat menggambarkan nuansa kayu atau tanah yang meneduhkan. Tampilannya juga terlihat klasik, namun terasa hangat saat dikombinasikan dengan warna hitam yang tegas.

11. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Kesebelas

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Tidak hanya kerudung polos saja, kalian juga bisa mengenakan jilbab yang bermotif lho untuk dipadukan sama black top. Perpaduan keduanya bakal membuat penampilan kalian semakin menjadi semakin bagus dan cantik banget.

Baca Juga  Kumpulan Mewarnai Naruto Mudah Paling Bagus dan Terlengkap

12. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Kedua Belas

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Outfit monokrom adalah salah satu pilihan outfit yang menjadi rekomendasi untuk digunakan. Untuk tampil dengan outfit monokrom, kalian bisa menggunakan kombinasi kemeja hitam dan juga celana putih.

Penampilan ini akan membuatmu tampi lebih fresh dan juga bersih. Untuk pelengkap, gunakan sepatu docmart dan juga hijab berwarna hitam. Dengan outfit kece ini, kamu akan semakin percaya diri untuk menjalani hari.

13. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Ketiga Belas

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Sebaiknya baju hitam, celana jeans biru, jilbabnya warna apa? Warna abu – abu bisa menjadi alternatif yang bagus jika bosan dengan warna hitam dan putih. Abu – abu juga termasuk warna netral, namun terlihat lebih ada rona warnanya. Sehingga membawa kesan lebih hangat dan tetap elegan.

14. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Keempat Belas

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Hitam adalah salah satu warna yang paling netral dan sangat mudah untuk dipadukan. Oleh karena itu, tidak heran apabila banyak orang yang menyukai baju hitam, karena sifatnya pun universal. Dari pria hingga wanita, serta para hijabers maupun non hijabers pun bisa mengenakan pakaian hitam.

15. Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa Kelima Belas

Kemeja Hitam Wanita Cocok Dengan Celana Warna Apa

Jilbab dengan warna abu-abu juga jadi kombinasi yang pas untuk gamis hitam. Kedua warna ini sama-sama warna netral, sehingga saling melengkapi satu sama lain. Walaupun tone-nya tidak terlalu berbeda, warna ini dapat memberikan kontras yang cukup berbeda untuk gamis hitam kamu.

Demikian sudah sajian ragam gambar paduan kemeja hitam dengan jilbab  beragam warna diatas, semoga sajian kali ini dapat membantu kalian untuk lebih mudah memadukan kemeja hitam dan jilbab kalian.

Mimin pamit undur diri, sekian dan terima kasih.

Leave a Comment