Karakter Tokyo Ghoul Terbaik dan Paling Keren

Karakter Tokyo Ghoul – Hai semua, balik lagi dengan mimin tamvan, mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mod yg baik-baik sahaja sob. Seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaanya.

Karakter Tokyo Ghoul

Ada banyak sekali karakter di serial animasi tokyo ghoul yg keren dan badasss, namun yg paling mencolok ialah ken kaneki selaku toko utama. Berikut mimin sajikan beragam gambar keren dan badass ken kaneki, selengkapnya dibawah ini.

1. Karakter Tokyo Ghoul Pertama

Karakter Tokyo Ghoul

Buat kalian penikmat anime tokyo ghoul  pastinya tau dong kalau kaneki sama sekali tidak menyukai kekerasan. Bahkan, karakter  kesayangan kalian tersebut sama sekali tidak ingin menyakiti seseorang kecuali dirinya dipaksa untuk melakukannya. Kaneki memiliki trauma dengan kesendirian. Dirinya tidak ingin menyakiti seseorang karena dirinya takut kehilangan orang-orang disekitarnya.

2. Karakter Tokyo Ghoul Kedua

Karakter Tokyo Ghoul

Adapun warna rambut kaneki kalian pastinya tau dong seringkali berubah-ubah secara konstan tergantung alur ceritanya. Sebelum menjadi Ghoul warna rambutnya kaneki ialah hitam, menjadi Ghoul awal pun masih hitam, setelah disiksa Yamori menjadi putih, menjadi Haise warnanya hitam dan putih, sebagainya.

3. Karakter Tokyo Ghoul Ketiga

Karakter Tokyo Ghoul

Adapun kaneki  pada anime tokyo ghoul menjadi kejam, keji, dan brutal demi melindungi teman-temannya. Dirinya tidak lagi takut pada sisi ghoul-nya dan menjadi lebih ganas selama pertempuran, seperti saat dia memakan kagune Yamori untuk dapat memperkuat diri, dan tanpa ampun mematahkan 103 tulang Ayato. Sebenarnya kaneki memiliki jiwa yg lembut dan jarang menyakiti orang lain kecuali terpaksa. Adapun alasan di balik sifatnya itu. Kaneki takut sendirian. Itu sebabnya bila dirinya menyakiti orang di sekitarnya maka ia tidak akan memiliki siapapun.

Baca Juga  Kumpulan Livery Bussid Persebaya Terbagus dan Terlengkap

4. Karakter Tokyo Ghoul Keempat

Karakter Tokyo Ghoul

Buat kalian penikmat anime tokyo ghoul pastinya tau dong mengenai info bahwa menurut Kaneki, ayahnya meninggal saat dia baru berusia empat tahun. Kaneki sering bertanya-tanya seperti apa ayahnya, karena ingatannya tentang dia kabur. Kaneki yg lembut sangat mencintai ayahnya, tetapi ibunya tidak membiarkan dia merasakan ketidakhadiran sang ayah.

5. Karakter Tokyo Ghoul Kelima

Karakter Tokyo Ghoul

Sebenarnya kaneki tokyo ghoul ialah seoarang pria pendiam dan tidak membiarkan orang di sekitarnya tahu apa yg sebenarnya tengah dipikirkan. Tetapi cukup mudah untuk mengetahui apakah dia menyembunyikan sesuatu atau tidak. Setiap kali Kaneki menyembunyikan sesuatu, dia akan menyentuh dagunya dengan tangan kiri.

6. Karakter Tokyo Ghoul Keenam

Karakter Tokyo Ghoul

Sepanjang serial tokyo ghoul, kaneki masih berusaha untuk memahami dirinya sendiri. Dirinya suka membaca, suka bahasa dan mengajar, menikmati kebersamaan dengan perempuan intelektual, dia juga suka makan hamburger. Ken kaneki sendiri terkenal rajin membaca buku dan novel.

7. Karakter Tokyo Ghoul Ketujuh

Karakter Tokyo Ghoul

Ken kaneki ialah tokoh protagonis di serial anime Tokyo Ghoul. Membahas mengenai  Ken Kaneki tokyo ghoul, ialah seorang murid yg tidak sengaja melihat Ghoul sedang makan. Informasi mengenai ghoul bahwa mahluk tersebut ialah merupakan monster tetapi wujudnya ialah manusia dan hidup di antara manusia. Ghoul sendiri biasannya memakan manusia atau kalangan sesama mereka.

8. Karakter Tokyo Ghoul Kedelapan

Karakter Tokyo Ghoul

Meskipun serial animasi Tokyo Ghoul berfokus pada karakter Kaneki, namun nyatanya cukup sulit untuk memahami karakter Kaneki. Hal ini disebabkan karena Kaneki ialah orang yg berbelit-belit, yg bahkan dirinya sendiri tidak mengenali dirinya sendiri.

9. Karakter Tokyo Ghoul Kesembilan

Karakter Tokyo Ghoul

Walaupun berstatus setengah Ghoul, namun nyatanya Ken Kaneki mulai dekat dan menjalin hubungan dengan salah satu Ghoul bernama Touka yg memang cantik banget. Di akhir serinya, keduanya resmi menikah. Dan setelahnya touka mengandung anak Kaneki dan memulai keluarga kecil mereka sendiri. Adapun putri sulung mereka bernama Ichika Kaneki.

10. Karakter Tokyo Ghoul Kesepuluh

Karakter Tokyo Ghoul

Buat kalian penikmat serial animasi tokyo ghoul, kaneki ialah sosok yg pendiam dan tak banyak bicara. Tak banyak yg tahu tentang apa yg sedang dipikirkannya dan apa yg sedang disembunyikannya. Pasalnya, Kaneki bukanlah tipe orang yg selalu berterus terang terhadap semua orang.

Baca Juga  Kumpulan Logo Mills Terbagus dan Terlengkap

Namun ternyata, untuk mengetahui apakah Kaneki sedang menyembunyikan sesuatu atau tidak, sebenarnya cukup mudah. Karena biasanya, Kaneki akan  menyentuh dagunya dengan tangan kirinya saat ia sedang menyembunyikan sesuatu.

Hal tersebut ialah kebiasaan yg dimiliki Kaneki sehingga dapat dikatakan bahwa Kaneki tak sadar saat melakukan hal tersebut. Kebiasaan ini terus menempel pada Kaneki dalam sepanjang seri bahkan hingga setelah dirinya menjadi Haise Sasaki.

11. Karakter Tokyo Ghoul Kesebelas

Karakter Tokyo Ghoul

Walaupun awalnya diculik & disiksa oleh Aogiri, Kaneki ternyata menyadari potensi kekuatan yg dimiliki oleh Aogiri untuk dapat melindungi kaum ghoul. Maka, dirinya  pun kemudian memutuskan untuk tidak pulang ke Anteiku & memilih bergabung dengan Aogiri. Membahas mengenai Aogiri Tree ialah organisasi teroris yg beranggotakan para Ghoul. Tak diketahui kapan organisasi ini dibentuk. Diperkirakan Aogiri mulai berkembang dan mengumpulkan basis kekuatan di distrik 11. Dan setelahnya kelompok ini hingga kini telah memiliki banyak sekali anggota.

12. Karakter Tokyo Ghoul Kedua Belas

Karakter Tokyo Ghoul
Di akhir serial animasi tokyo ghoul karakter kaneki datang ketempat Arima untuk dapat melanjutkan pertarungannya, karena sudah tau musuh terberatnya yaitu arima dan bahkan arima yg membuat kaneki lupa ingatan.

13. Karakter Tokyo Ghoul Ketiga Belas

Karakter Tokyo Ghoul

Kalian penikmatnya setia serial tokyo ghoul pastinya tau dong kalau topeng kaneki dibuatkan oleh Uta, topeng ini digunakan Kaneki untuk dapat menutupi identitasnya sebagai seorang Ghoul. Karena Kaneki hanya memiliki satu mata Ghoul/Kakugan. Uta sendiri pun memutuskan untuk membuatkan topeng yg hanya memperlihatkan Kakugannya tersebut.

14. Karakter Tokyo Ghoul Keempat Belas

Karakter Tokyo Ghoul

Apa kalian tau dong, bahwa kaneki jadi suka menekuk jarinya setelah melahap Jason, dan kebiasaan Jason ialah menekuk jari, Loopers. Namun ada juga pendapat bahwa Kaneki suka melakukan hal tersebut agar percaya diri dengan kekuatannya, karena rasa sakit akan membuat kekuatan Ghoul meningkat.

15. Karakter Tokyo Ghoul Kelima Belas

Karakter Tokyo Ghoul

Tokyo ghoul ialah sebuah film laga hidup (live-action) yg didasarkan dari manga ini, dirilis di Jepang pada tanggal 29 Juli 2017. Adaptasi anime yg didasarkan dari manga sekuel Tokyo Ghoul:re, ditayangkan sejak tanggal 3 April 2018 dan berakhir pada tanggal 25 Desember 2018, dan dibagi menjadi dua musim.

Baca Juga  Kumpulan Livery Bussid Sugeng Rahayu Bagus dan Keren

16. Karakter Tokyo Ghoul Keenam Belas

Karakter Tokyo Ghoul

Apakah kalian tau sob, bahwa tokyo ghoul ialah serial manga fantasi gelap Jepang yg ditulis dan diilustrasikan oleh Sui Ishida. Setelah mendapatkan kesuksesan, manga ini diadaptasi menjadi anime dengan tiga musim utama oleh Studio Pierrot.

17. Karakter Tokyo Ghoul Ketujuh Belas

Karakter Tokyo Ghoul

Ken Kaneki  ialah tokoh utama dari seri anime populer Tokyo Ghoul karya Ishida Sui. Pada awalnya, Kaneki  sendiri ialah seorang pelajar yg sangat menyukai buku. Namun, kehidupannya mulai berubah ketika dirinya bertemu dengan seorang Ghoul bernama Rize. Setelah mengalami kecelakaan, Kaneki harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya telah berubah menjadi manusia setengah Ghoul.

18. Karakter Tokyo Ghoul Kedelapan Belas

Karakter Tokyo Ghoul

Info menarik mengenai ken kaneki toko utam diserial anime tokyo ghoul, bahwa kaneki kadang-kadang memakai penutup mata. Ken kaneki seharusnya memakainya di mata kiri. Kesalahan ini berasal dari sang penulis anime, Sui Ishida saat menggambar. Pasalnya tokoh Tooru Mutsuki juga memakai penutup mata sehingga membingungkannya.

19. Karakter Tokyo Ghoul Kesembilan Belas

Karakter Tokyo Ghoul

Apa kalian tau sob, bahwa adapun salah satu karakter tokyo ghoul bernama kaneki cukup terampil dalam ilmu pedang. Dirinya  bahkan belajar bela diri hanya dari membaca buku. Buat kalian pecinta anime tokyo ghoul, bisa banget untuk menyimpan gambar kaneki diatas untuk dapat dijadikan walpaper ataupun lainnya.

20. Karakter Tokyo Ghoul Kedua Puluh

Karakter Tokyo Ghoul

Kaneki selaku toko utama di serial anime tokyo ghoul ialah mampu berubah menjadi bentuk seperti naga yg mengerikan. Setelah menghabiskan seluruh pasukan Oggai dan nukleus yg tertanam di tubuh Furuta, tubuh Kaneki dapat berkembang menjadi naga besar. Dengan gigi dan mata yg dapat memakan apa saja. Dia juga dapat membuat tentakel yg menembus beton bahkan tank militer.

Demikian sudah sajian ragam gambar karakter utama serial tokyo ghoul bernama kaneki diatas, mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terkhusus untuk kalian  pecinta serial anime tokyo ghoul.

Mimin pamit undur diri, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment