Kumpulan Desain Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Terbagus

Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya sob. Seperti biasa mimin hadir kehadapan kalian dengan ragam penjelasan dan hal-hal menark pada setiap perjumpaannya.

Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan tampilan ragam gambar kamar mandi lantai batu kerikil yg terkesan minimalis namun terlihat sangat elegan dan berkelas. Penasaran akan hal tersebut, untuk itu simak sajian lengkapnya dibawah ini ya sob.

1. Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Pertama

kamar mandi lantai batu kerikil

Berjalan di atas batu alam dengan kaki telanjang bisa menjadi pengalaman yg sangat tidak menyenangkan ketika memasukki kamar mandi. Oleh sebab itu, mereka yang tinggal di wilayah dataran tinggi harus mempertimbangkan hal ini agar kenyamanan aktivitas di kamar mandi tidak berkurang. Tapi, bagi kalian yg tinggal di wilayah yg memang  memiliki udara panas menyengat, maka kamar mandi batu alam ini bisa jadi solusi tepat ya sob.

2. Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Kedua

kamar mandi lantai batu kerikil

Tidak seperti keramik pada umumnya demgan permukaan licin dan rata. Batu kerikil memiliki teksture yg berbeda dengan sedikit kasar bahkan ada yg menegaskan tonjolan seperti batu di tebing, dengan menghadirkan batu kerikil sebagai hiasan pada kamar mandi kalian, maka kalian dapat melihat seni berharga tinggi di dinding kamar mandi kalian ya sob. Bahan batu kerikl  juga lebih cepat menyerap air. selain cepat menyerap air batu juga bisa menetralisir suhu dingin yg di sebabkan air di dalam ruang kamar mandi kalian semua.

Baca Juga  Kumpulan Foto Cogan SD Paling Keren dan Termanis Lengkap

3. Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Ketiga

kamar mandi lantai batu kerikil

Hampir sama dengan yg sebelumnya, namun kali ini cobalah untuk membuatnya lebih menarik. Jika desain sebelumnya hanya ditempel saja dengan semen, desain yg ini bisa dibuat dengan gambar atau pola yg sesuai dengan keinginan kalian sob. Biasanya lantai yg diberi pola seperti ini digunakan untuk rumah dengan desain klasik. Cara yg digunakan pun hampir sama, bedanya setelah lantai diberi semen, taruh kertas yg sudah dilubangi pada semen tersebut dan tempel kerikil sesuai pola yang diinginkan. Setelah itu tepuk-tepuk hingga menempel, angkat kertas pola lalu isi rongga dengan semen dan tunggu hingga kering.

4. Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Keempat

kamar mandi lantai batu kerikil

Jika kalian tidak ingin memasang  batu kerikil di seluruh bagian lantai kamar mandi yg kalian miliki. Konsep ini  bisa di pasang di bawah shower di kamar mandi kalian. Keramik Kamar Mandi Motif Batu membawa kesan natural. Selain itu, kalian juga dapat memadukan warna batu yg berbeda sehingga harmonisasi lebih terasa. Seperti jaman dulu penggunaan batu yg di susun rapi sebagai pengganti keramik di pedesaan. Di kemas kembali dengan kemajuan dekorasi masa kini. membuat beberapa orang memilih nya sebagai sarana nostalgia.

5. Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Kelima

kamar mandi lantai batu kerikil

Apakah kalian semua ingin merasakan suasana asri dalam ruang kamar mandi Kalian. Pemilihan batu asli dengan susunan rapi ini bisa jadi referensi. Tidak hanya di lihat dari benjolan batu yg terasa pada saat menginjaknya. Pemilihan batu seperti ini juga dapat menjadi terapi saraf kaki kalian loh sob sehingga nantinya dapat memperlancarkan peredaran darah. Terkesan mewah dan elegan batu seperti ini juga membuat lantai kamar mandi kalian kesat tidak licin karena sabun dan air. Kalian bisa juga membuatnya dengan memanfaatkan batu yg ada.

Baca Juga  Kumpulan Foto Kaki Diperban Seperti Habis Kecelakaan

6. Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Keenam

kamar mandi lantai batu kerikil

Yg satu ini paling umum dan paling banyak digunakan sebagai desain kamar mandi lantai batu kerikil. Karena selain mudah, untuk yg tidak tahan karena kaki ‘ditusuk’ oleh batu, desain yg satu ini bisa dijadikan solusi. Selain untuk lantai, desain ditanam seperti ini juga bisa digunakan untuk dinding, sehingga bisa menghasilkan kesan yg lebih artistik. Untuk pemasangannya pun cukup mudah, dan tidak terlalu memakan banyak waktu. Hanya tinggal menempel kerikil pada semen, lalu setelah itu isi rongga antar kerikil dengan semen, tepuk-tepuk hingga benar-benar menempel dan tunggu hingga mengering.

Cara membersihkannya sama dengan keramik, yaitu disikat. Jika ingin digunakan selain di dinding, amat disarankan untuk memakai batu berwarna selain putih untuk menghindari terlihat kotor.

7. Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Ketujuh

kamar mandi lantai batu kerikil

Desain ini biasanya dipakai untuk taman, pinggiran kolam dan sebagainya. Namun banyak juga yang memakai desain ini agar membuat kamar mandi lebih estetik. Terlebih lagi bila menggunakan bath up, karena hanya dengan menebarkannya saja sudah dapat membuat kamar mandi jauh lebih artistik. Mimin  sarankan banget sih untuk memakai batu dengan warna serupa dan bentuk yg sama besar. Selain digunakan langsung di lantai, desain yg satu ini juga cocok dipadu padankan dengan kayu atau batu yg lain. Selain itu, bila kalian memiliki kamar mandi atau toilet dengan nuansa outdoor, bisa juga dipadukan dengan keramik besar sebagai pijakan dan sebarkan kerikil di sekelilingnya.

8. Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Kedelapan

kamar mandi lantai batu kerikil

Karena perkembangan zaman dalam hal dekorasi interior kamar mandi tak jarang banyak orang sudah memakai batu marmer  ataupun batu lainnya  dapat untuk mempercantik dindingnya. Dengan corak asli batu yg dibawa memberikan kesan kesegaran alam corak alam yang di bawa menghasilkan ketenangan setelah beraktifitas seharian.

Baca Juga  Kumpulan Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah Terbaik

Dan sekarang ini banyak seniman yg mencari ide kreatif di dalam kamar mandi. Apalagi dekorasi konsep minimalis yg ramai seperti sekarang ini memanfaatkan ruangan dengan tidak terlalu lebar kesan elegan sudah bisa di dapatkan. Kemewahan yg  timbulkan tidak perlu lagi di tambah interior mahal.

9. Kamar Mandi Lantai Batu Kerikil Kesembilan

kamar mandi lantai batu kerikil

Saat ini cukup banyak orang yg menggunakan batu kerikil untuk mendesain kamar mandi mereka. Ada beberapa alasan yg membuat mereka memilih batu alam tersebut. Diantaranya karena batu kerikil akan membuat tampilan kamar mandi jadi terlihat lebih alami dan artistik. Selain itu batu kerikil juga lebih mudah perawatannya (daripada keramik).

Cukup sudah sajian ragam gambar kamar mandi lantaiu batu kerikil kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Ragam penjelasan lainnya  dapat kalian temukan nanti pada perjumpaan kita selanjutnya ya sob.

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya ya sob.

Leave a Comment