Kumpulan Gambar French Fries PNG Terbaik dan Terlengkap

French Fries PNG – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan yg selalu hadir kehadapan kalian dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya.

Dan jumpa kita kali ini mimin hadirkan pada kalian ragam gambar French Fries Png dengan tampilan yg sangat menggoda selera dan menarik, penasaran akan hal tersebut, untuk itu simaklah sajian lengkapnya dibawah ini sob. 

1. French Fries Png Pertama

 

french fries png

Berikut pada gambar pertama ini ialah gambar French Fries dengan tampilan yg menarik dan menggoda selera banget diatas sebuah wadah kotak kecil. Adapu kentang goreng memiliki banyak kandungan lemak dan garam yg dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular bahkan kematian. Selain itu, kentang goreng mengandung lemak jenuh, kolesterol, dan karbohidrat yg tinggi sehingga dapat menyebabkan penyumbatan arteri atau kondisi kesehatan lainnya.

2. French Fries Png Kedua
french fries png

Terlihat pada gambar diatas ialah French Fries dengan tampilan yg warna mateng kekuningan yg pastinya memiliki tektur crispy yg assoy parah. Pada dasarnya kentang goreng berasal dari benua Eropa, yaitu Namur, Belgia.

3. French Fries Png Ketiga

french fries png

Pada gambar diatas ialahh French Fries dengan tampilan yg sungguh mengoda selera dengan baluran bumbu balado pedas lengkap dengan saus pada sebelah kirinya. Tak ada masalah mengonsumsi kentang goreng, namun alangkah baiknya jangan terlalu sering untuk tidak mengkonsumsinya secara berlebihan. Karena kandungan lemak dalam kentang goreng sangatlah tinggi. Andapun kandungan ini dapat menyebabkan masalah pada sistem pencernaan. Diketahui bahwa lemak lebih lambat dicerna oleh tubuh daripada karbohidrat dan protein.

4. French Fries Png Keempat

french fries png

berikut pada gambar diatas ialah french fries dairy queen dengan tampilan yg sangta menggoda dan pastinya lezat banget sob. Tidak seperti rantai makanan cepat saji lainnya yg menggunakan lemak hewani, Dairy Queen menggoreng makanan ringan ini menjadi garing berwarna cokelat keemasan menggunakan minyak kedelai. Setiap sajian burger mereka datang dengan kentang goreng.

Baca Juga  Kumpulan Kit DLS Persija Paling keren dan Terlengkap

5. French Fries Png Kelima

french fries png

Terlihat sangat lezat french Fries dengan baluran balado pada gambar diatas sob. Kentang goreng kaya akan lemak. Apabila Anda makan kentang goreng sebanyak 220 gram, artinya Anda sudah melampaui batas aman untuk lemak trans. Melansir laman Know It Info, sebanyak 50-60 persen kalori dalam french fries berasal dari lemak. Dan burger bisa dikatakan sebagai junk food terburuk.

6. French Fries Png Keenam


french fries png

Berikut pada gambar diatas ialah gambar potongan French fries dengan baluran balado yg sangat pedas dan lezat lengkap dengan saus kecap dan saus pedas dikanan dan dikiri. Secara sekilas kentang goreng jenis standard cut dan shoestring terlihat sama. Namun ternyata, keduanya memiliki perbedaan. Jenis shoestring memiliki bentuk yg memanjang dan tipis, sedangkan standard cut lebih tebal dengan potongan yg lurus.

7. French Fries Png Ketujuh

french fries png

Berikut pada gambar diatas ialah ragam  potongan kentang goreng dengann potongan standrt cut yg terlihat sangat gurih dan crispy. Memotong kentang memanjang sangat mudah dilakukan. Potongan ini dikenal dengan nama French fries, karena potongan memanjang memang dipakai untuk hidangan kentang goreng tersebut. Dalam memotong kentang french fries, harus diperhatikan agar ketebalan ukuran potongan seragam.

8. French Fries Png Kedelapanfrench fries png

Berikut pada gambar diatas terdapat tampilan banyak sekali potongan kentang goreng yg terlihat sangat lezat dan mantap dalam sebuah wadah kotak. Kentang goreng dengan potongan yg agak tebal disebut “thick-cut,” sedangkan potongan bergelombang disebut “crinkle.” Kentang yg dipotong keriting seperti pembuka gabus botol minuman disebut “curly” dan kentang yg dipotong mirip kue wafel disebut “waffle-cut.”

9. French Fries Png Kesembilan
french fries png

Berikut pada gambar diatas terdapat gambar banyak sekali potongan kentang goreng dengan rasa original yg pastinya sangat crispy dan lezat. Di Britania Raya dan Negara-negara Persemakmuran, kentang goreng yg mirip french fries disebut chips. Di Amerika Utara, istilah “chips” berarti keripik kentang (potato chips), sedangkan di Australia, Selandia Baru dan Afrika Selatan, “chips” memiliki arti kentang goreng atau keripik kentang.

10. French Fries Png Kesepuluh

french fries png

Berikut pada gambar diatas ialah french fries original dengan tekstus yg pastinya renyah dan gurih. Apakah kalian tau sob bahwa, spanyol ialah suatu  negara Eropa yg pertama kali mengenal kentang, sehingga dapat mengklaim kentang goreng sebagai ciptaan orang Spanyol. Kentang goreng diperkenalkan orang Spanyol ke Belgia yg pada waktu itu masih berada di bawah kekuasaan Spanyol.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Tulisan Jepang Hitam Terbagus dan Terlengkap

11. French Fries Png Kesebelas

french fries png

Berikut pada gambar diatas ialah gambar kentang goreng yg terlihat sangat lezat dan mantap dengan baluran bumbu balado yg melengkapinya. Adapun kentang goreng ialah hidangan yg dibuat dari potongan-potongan kentang yg digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yg dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries.

12. French Fries Png Kedua Belas

 

french fries png

Pada gambar diatas mimin hadirkan pada kalian gambar potongan kentang goreng original dengan tampilan warna kuning keemasan yg terlihat sedap dan lezat. Ada banyak sekali ragam manfaat dari kentang goreng seperti, memberikan asupan vitamin dan mineral, sumber kalium, baik untuk kesehatan mata, mengandung serat tinggi, menyeimbangkan hormon perempuan, baik untuk menjaga kesehatan tulang, menjaga tekanan darah, serta mengingkatkan fungsi otak.

13. French Fries Png Ketiga Belas
french fries png

Berikut pada gambar diatas terdapat banyak sekali potongan kentang goreng crispy yg lezat dan mantap.  Kentang goreng atau yg sering dikenal dengan french fries merupakan camilan yg sangat populer digemari oleh banyak kalangan masyarakat. Meskipun kentang sebagai bahan utamanya berasal dari makanan rendah kalori serta rendah lemak, kentang goreng umumnya tinggi lemak, kalori dan natrium.

14. French Fries Png Keempat Belas
french fries png

Adapun pada gambar diatas ialah french fries original dengan tampilan kuning keemasan denga teksturnya yg pasti renyah dan crunchy. French fries berarti “kentang goreng ala Prancis.” Dalam bahasa Inggris, kata fry sebenarnya memiliki arti menggoreng dengan minyak sedikit (sauté) atau menggoreng di dalam minyak goreng yg banyak hingga terendam (deep frying). Sedangkan dalam bahasa Prancis, frire hanya berarti menggoreng di dalam minyak goreng yg banyak hingga terendam.

15. French Fries Png Kelima Belas

french fries png

Berikut pada gambar diatas ialah kentang goreng dengan tampilan taburan rumput laut yg sungguh lezat dan gurih banget sob. Perlu untuk kalian ketahui sob, rumput laut mengandung rasa asin alami yg gurih, sehingga menjadi salah satu bahan populer yg biasa ditambahkan pada masakan Asia, terutama makanan Jepang.

16. French Fries Png Keenam Belas

french fries png

Terlihat sangat lezat dan mantap tampilan kentang goreng pada gambar diatas. Seperti yg terlihat kentang goreng diatas terlihat dibaluri saus pedang dengan toping kacang tanah yg pastinya gurih maknyuss sob. Bagi kalian yg sedang mencari inspirasi makanan crisypy yg lezat dan pedas mantap maka mungkin kentang goreng lezat dan pedas pada gambar diatas dapat menjadi inpirasi makanan kalian ya sob.

Baca Juga  Macam Macam Warna Hijau Cat Tembok Terbagus Lengkap

17. French Fries Png Ketujuh Belas
french fries png

Berikut pada gambar diatas terdapat kentang goreng dengan tampilan terlihat sangat crispy dan lezat yg diletakkan pada bungkusan macdonald’s bewarna merah. Kentang goreng populer ke seluruh dunia berkat rumah makan siap saji seperti McDonald’s dan Burger King. Di awal tahun 1950-an, Jack Simplot yg memiliki perusahaan bernama J.R. Simplot menciptakan bahan baku french fries berupa potongan-potongan kentang yg sudah dikupas dan dibekukan. Sebelum perusahaan J.R. Simplot memasok bahan baku kentang goreng, kentang perlu dikupas dan dipotong-potong secara manual di semua cabang McDonald’s. Kentang beku produksi J.R. Simplot berhasil menyingkat waktu penyiapan makanan dan ikut mendorong ekspansi waralaba McDonald’s.

18. French Fries Png Kedelapan Belas
french fries png

Adapun pada gambar diatas ialah potongan kentang goreng dengan tampilan warna kuning keemasan yg pastinya memiliki rasa yg lezat dan gurih lengkap dengan saus yg disajikan diatas piring putih yg persegi yg sangat indah

19. French Fries Png Kesembilan Belas

french fries png

Berikut pada gambar diatas ialah french fries dengan tampilan kuning keemasan dengan tekstusna yg pasti crispy dan crunchy. Kentang goreng bisa dimakan begitu saja sebagai makanan ringan, atau sebagai makanan pelengkap hidangan utama seperti bistik, hamburger, fish and chips dan currywurst.

20. French Fries Png Keduapuluh

french fries png

French fries berarti “kentang goreng ala Prancis.” Dalam bahasa Inggris, kata fry sebenarnya bisa berarti menggoreng dengan minyak sedikit (sauté) atau menggoreng di dalam minyak goreng yg banyak hingga terendam (deep frying). Sedangkan dalam bahasa Prancis, frire hanya berarti menggoreng di dalam minyak goreng yg banyak hingga terendam.

Cukup sudah sajian ragam gambar French Fries Png kali ini, semoga dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Dan terimakasih banyak atas kunjungan dan menyimak hingga akhir sajian mimin kali ini ya sob. 

Leave a Comment