Kumpulan Foto Wisuda Bareng Pacar Paling Bagus Lengkap

Foto Wisuda Bareng Pacar – Hai sob, apa kabar kalian semua mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob, seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan ragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaanya.

Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan ragam foto wisuda bareng pacar yg berkesan sekali dan tentunya sangat keren untuk dapat kalian coba. Penasaran akan hal tersebut, untuk itu simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1. Foto Wisuda Bareng Pacar Pertama

foto wisuda bareng pacar

Foto saat moment wisuda menjadi sesuatu yg wajib dilakukan, karena wisuda merupakan salah satu moment yg tidak terlupakan. karena prosesnya yg panjang dan penuh pengorbanan, sudah seharusnya foto wisuda memberikan kesan tersendiri di dalam hati. Untuk menjadikan foto wisuda menjadi moment yg tidak terlupakan, biasanya para wisudawan melakukan foto yg sangat berkesan dengan orang terdekat seperti keluarga ataupun pacar.

2. Foto Wisuda Bareng Pacar Kedua

foto wisuda bareng pacar

Adapun gaya foto wisuda yg terdapat diatas  hanya bisa diaplikasikan oleh kalian yg telah memiliki pacar ya sob. Karena foto diatas ini perlu adanya dua insan yg saling memberikan support kepada pasangannya.

3. Foto Wisuda Bareng Pacar Ketiga

foto wisuda bareng pacar

Pose foto wisuda yg satu ini pasti sudah menjadi salah satu pose andalan untuk kalian yg sedang melangsungkan wisuda. Kalian hanya perlu memilih lokasi foto studio  yg terkesan  sejuk agar tidak menghasilkan foto yg kontrasnya tinggi.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Malaikat Pencabut Nyawa Keren Terbagus

4. Foto Wisuda Bareng Pacar Keempat

foto wisuda bareng pacar

Memilih studio foto akan berpengaruh pada kualitas foto yg dihasilkan. Terlebih saat kalian mengenakan kebaya. Maka sudah seharusnya kamu mencari studio foto yg sesuai dengan konsep yg sudah kalian harapkan. Jangan sampai salah memilih studio foto, karena hal itu bisa berpengaruh pada hasil foto yg akan kalian dapatkan nantinya.

5. Foto Wisuda Bareng Pacar Kelima

foto wisuda bareng pacar

Memilih tempat foto indoor memang susah susah gampang. Namun kalian bisa diskusikan bareng pacar dalam memilih studio foto. Sesuaikan konsep dan tema foto wisuda yg kalian inginkan. Warna kebaya, warna pakaian yg dikenakan pacar juga masuk kedalam konsep foto. Nuansa studio foto yg netral serta senada dengan warna kebaya yg dikenakan menghasilkan foto wisuda indoor yg terlihat anggun dan mewah saat bareng pacar di studio.

6. Foto Wisuda Bareng Pacar Keenam

foto wisuda bareng pacar

Pose yg satu ini memang merupakan pose yg sudah digunakan sejak lama. Banyak yg menggunakan pose ini, khususnya jika orang tua menginginkan foto wisuda dipajang di ruang tamu. Sebab, jika bergaya formal akan terlihat lebih bagus dan rapi. Seperti apa pose tradisional ini? Kamu dan pacar hanya perlu duduk sambil menenteng ijazah atau lainnya yg kalian peroleh susah payah. Bila memang lulusan cumlaude jangan lupa untuk menggunakan selempangnya, supaya terlihat lebih keren. Kalian juga dapat mengaplikasikan pose yg kedua yg masih tergolong pose tradisional yaitu pose berdiri sambil memegang toga. Untuk foto yg satu ini, kalian dapat menggunakan kebaya ataupun kemeja.

7. Foto Wisuda Bareng Pacar Ketujuh

foto wisuda bareng pacar

Untuk kalian yg tidak berminat foto di studio, maka kalian harus pintar memilih tempat yg pas untuk berfoto bersama pasangan, keluarga, ataupun teman-teman. Lihat lingkungan sekitar kampus dengan teliti. Sebab, hal itu akan mendatangkan inspirasi kepada kalian. Misalnya saja, kalian dapat berfoto bersama pasangan di lorong yg ada di sekitar kampus seperti foto di atas. Bagaimana, keren kan hasilnya?

Baca Juga  Kumpulan Gambar Telur Kartun Yang Bagus Lengkap

8. Foto Wisuda Bareng Pacar Kedelapan

foto wisuda bareng pacar

 

Lulus dari perguruan tinggi ialah cita–cita yg tidak semua orang dapat peroleh. Oleh sebab itu beruntunglah kalian  semua yg dapat berhasil menyelesaikan pendidikan dan mendapatkan gelar sarjana, magister atau doktor.

Kurang lengkap rasanya momen berkesan itu tidak kita abadikan dalam foto wisuda outdoor dengan bersama pacar atau bersama keluarga di studio terbaru yg tengah hits dengan konsep dan tema kekinian di era milenial sekarang ini.

9. Foto Wisuda Bareng Pacar Kesembilan

foto wisuda bareng pacar

Cukup arahkan pasangan kamu agar senyum dan melakukan gerakan kecil di tangan kemudian berbaris rapi. Hasilnya tak akan kalah dengan yg mereka lakukan di studio foto.

10. Foto Wisuda Bareng Pacar Kesepuluh

foto wisuda bareng pacar

Carilah halaman rumah ataupun taman yg memiliki lahan yg luas. Kamu bisa berpose secara bebas yg sesuai dengan gaya kalian sendiri. Pengambilan foto dengan angle yg tepat akan menghasilkan foto wisuda outdoor yg sangat mengesankan. Wajib coba!

11. Foto Wisuda Bareng Pacar Kesebelas

foto wisuda bareng pacar

Memilih studio foto akan sangat mempengaruhi foto yg dihasilkan. Apalagi ketika kalian memakai kebaya itu sudah seharusnya kalian hunting ke beberapa studio foto untuk menyesuaikan konsep yang sesuai dengan hati dan keinginan. Salah salah memilih studio foto terima saja hasil yg kurang memuaskan itu. Untuk kalian yg yg memang memiliki rencana untuk mengabadikan momen wisuda bareng pacar di studio maka segeralah untuk lakukan booking waktu dengan pemilik studio. Bila kalian sudah mendapatkan jadwal mohon datang tepat waktu supaya tidak hangus dan kalian tidak bisa foto di studio yg kalian inginkan.

Cukup sudah sajian ragam gambar pose foto barang pacar kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob.

Baca Juga  Kumpulan Poster Kemerdekaan Tercantik dan Terkeren

Sekian dan terima kasih atas kunjungannya kesitus mimin kali ini.

Leave a Comment