Kumpulan Foto Pocong Asli Serem Banget, Bikin Takut!

Foto Pocong Asli – Hallo semua ,balik lagi dengan mimin tamvan,mimin harap diri kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya guys,seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan serta hal menarik lainnya yg tentu akan dapat sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua nantinya.Hal menarik serta unik akan mimin sajikan pada pertemuan kita kali ini gengs,karena yg bakal mimin sajikan kepada kalian ialah bergam foto pocong asli yg sangat menyeramkan sekali.Penasaran akan hal tersebut,simak lah penjelasan yg mimin sajikan di bawah ini.

Foto Pocong Asli

Sebelum masuk kepembahasan utama terlebih dahulu bagi kalian untuk dapat mengetahui secara lengkap dan jelas mengenai sosok hantu pocong satu ini.

Apakah kalian  tau guys bahwasanya hantu pocong ialah

Pocong ialah  sejenis hantu /setan  yang berwujud manusia yg terbungkus kafan. Di negara jiran kita malaysia  hantu semacam ini banyak orang mengenalnya  sebagai hantu bungkus.Tak hanya itu gengs, Pocong juga biasa dikenal oleh banyak orang  sebagai hantu kafan.

Pocong adalah hantu yang konon merupakan arwah orang mati yang terperangkap dalam kafan mereka.

Menurut mitos yang beredar, jiwa orang yang telah  meninggal bakal  tinggal di bumi selama 40 hari setelah kematian. Apabila  ikatan kain kafan tidak dilepaskan setelah 40 hari, maka jasad tubuh tersebut dikatakan melompat keluar dari kubur untuk memperingatkan orang-orang bahwa jiwa mereka perlu dilepaskan. Setelah ikatan dilepaskan, jiwa tersebut bakal  benar-benar meninggalkan Bumi.

1. Foto Pocong Asli Pertama

foto pocong asli

Foto pocong pertama ini terlihat jelas memasang raut wajah datar sahaja,akan tetapi dikarenakan banyak luka diwajahnya,menjadikan wajah hantu pocong pada gambar diatas terlihat begitu menyeramkan sekali ya guys.Seandainya modelan pocong dengan tampang seperti ini muncul dihadapan mimin ,maka tentu bakal lari terbirit-birit mimin nantinya,dilihat melalui gambar sahaja wajah hantu pocong satu ini sudah terlihat sangat menyeramkan ,apalagi kita melihatnya secara langsung pasti sudah pingsan diri kalian.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Bebas Yang Mudah Digambar Terbagus dan Terlengkap

2. Foto Pocong Kedua

foto pocong asli

Muka yg hancur dengan mata yg seperti itu menjadikan hantu pocong pada foto satu ini terlihat begitu menakutkan sekali bagi mimin.Lagi sendirian dirumah gitu yakan,tiba-tiba nongol nih hantu pocong dengan modelan muka seperti ini,bukan main takutnya pasti ,lari terbirit-birit atau pingsan di tempat dua pilihan yg bakal kalian miliki pada kondisi tersebut

3. Foto Pocong Asli Ketiga

foto pocong asli

Kain kafan yg penuh dengan darah  dan begitu kotor karena terkena tanah begitulah yg tampak pada gambar setan pocong yg terdapat diatas,dengan dia berdiri seperti itu sahaja,sudah mati ketakutan diri kita,apalagi jika dirinya sampai mendatangi kita dengan lompatannya yg cukup jauh.So pasti nangis ketakukan diri kalian nantinya .

4. Foto Pocong Keempat

foto pocong asli

Raut wajah datar dengan warna hitam pekat  sedang berdiri tegak,sangat menakutkan banget sih wajah setan pocong pada gamabar yg mimin sajikan diatas,Mungkin beberapa orang tidak takut dengan eksistensi hantu satu ini,namun tidak sedikit juga yg bakal ketakutan setengah mati apabila sosok satu ini muncul dihadapan mereka.Rasa hati mimin ketika pertama kali melihat gambar pocong satu ini ialah sangat menyeramkan sekali ,kesan horornya itu bahkan dapat membuat bulu kuduk mimin berdiri.

5. Foto Pocong Asli Kelima

foto pocong asli

Elu baru balik nongkrong dan hendak masuk kedalam rumah ,tiba-tiba muncul sosok hantu pocong seperti pada gambar yg diatas ,pastinya diri elu teriak gitu yakan,nangis,pipis dicelana,atau juga pingsan,ya hal tersebut mimin pikir wajar dapat terjadi pada kalian,mengingat wajah hantu pocong tersebut sangat menyeram sekali,memang benar dia hanya berdiri diam sahaja ditempat tersebut,namun dengan ia berdiam diri sahaja kita sudah ketakutan setengah mati apalagi dia sampai mendatangi kita ,ya pasti pingsan lah opsi yg kemungkinan besar akan dapat terjadi pada diri kita nantinya.

6. Foto Pocong Keenam

foto pocong asli

Kain kafan yg dipenuhi dengan darah,dengan wajahnya yg hitam pekat menjadi hantu pocong pada gambar diatas menjadikan diiri mimin lebih takut lagi dengan yg namanya hantu pocong,mimin jujur sahaja ya guys,mimin takut banget dengan yg namanya hantu terlebih lagi hantu pocong ,bagaimana ia melompat ,dan wajahnya yg umumnya hancur menjadikan sosok hantu satu ini terlihat sangat menakutkan sekali bagi mimin.

7. Foto Pocong Asli Ketujuh


foto pocong asli

Kalian punya kamar mandi yg terpisah dengan rumah kalian ,misalnya sahaja lokasinya berada di belakang rumah  ,dan ketika tengah malam saat kalian hendak boker atau yg lainnya gitu yakan tiba-tiba nongol nih mahluk dengan wajah menyeramkan satu ini,niat kalian yg hendak boker karena sudah kebelet banget seketika sirna dari hati kalian karena melihat sosok ini dihadapan kalian.Bagaimana diri kita tidak takut melihatnya,mengingat wajah yg ia miliki begitu menakutkan sekali .

Baca Juga  Kumpulan Gambar Hello Kitty Lucu Terbagus Untuk Kamu

8. Foto Pocong Kedelapan

foto pocong asli

Foto  berikutnya ini terdapat hantu pocong  dengan wajah hitam pekat yg  terlihat begitu menyeramkan,orang yg sedang cosplay menjadi hantu pocong yg datang menakuti kita sudah mau copot rasanya jantung kita apalagi modelan hantu pocong seperti ini yg memanga asli hantu mencoba menampakan  dirinya dihadapan kita so pasti bakal pingsan ditempat diri kita karena rasa takut yg begitu besar akan kehadiran sosok pocong tersebut .

9. Foto Pocong Asli Kesembilan

foto pocong asli

Wajah pucat ,bola mata putih ,kapas dilubang hidung begitulah yg tampak pada gamabar hantu pocong yg mimin sajikan diatas,Mimin jamin sih saat modelan hantu satu ini datang atau sekedar nongol sahaja dihadapan kalian yg sedang sendiri pasti akan sangat tkut diri kalian melihatnya.Tapi saran mimin sih berusaha untuk tidak takut jika sewaktu-waktu dia nongol dihadapan kalian,karena semakin takut diri kalian maka semakin berani dia mengganggu diri kalian.

10. Foto Pocong Kesepuluh

foto pocong asli

Pada foto  berikutnya ini terdapat sosok hantu pocong asli  yg sedang berdirii tegak dengan tatapannya yg begitu menakutkan,tak tau lagi sih hal selain pingsan hal lainnya yg bakal terjadi apabila sosok satu ini muncul dihadapan mimin.Bagaimana tidak kalihan dapat melihat sendiri betapa menakutkannya sosok hantu pocong pada gambar diatas.

11. Foto Pocong Asli Kesebelas

foto pocong asli

Serem banget dah foto  sosok pocong satu ini ,ruat wajahnya yg datar dengan warna hitam pekat yg melekat pada wajahnya menjadikan sosok mampu membuat diri kita begitu takut dan merinding sekali ketika melihatnya .

12. Foto Pocong Kedua Belas

foto pocong asli

Raut wajah datar ,kapas dilubang hidung ,dengan lingakran disekeliling mata menjadikan hantu pocong pada gambar diatas tersebut mampu membuat diri kita merasa begitu ketakutan ,itu hanya sekedar gambar sahaja,bayangkan sahaja ia secara sengaja menampakkan dirinya dihadapan kita .Kalau mimin sih biasaja ya ,wkwkwk canda ya guys,tentu diri mimin bakal ketakutan setengah mati melihatnya.

13. Foto Pocong Asli Ketiga Belas

foto pocong asli

Gambar berikutnya ini terdapat gambar hantu pocong sedang duduk diatas ayunan kain,wajahnya yg elah hancur dan dipenuhi denga  darah menjadikan sosok satu ini terlihat begitu menakutkan sekali gengs.Memang benar dia tidak melakukan apa-apa walau demikian tetap sahaja kesan horor dan menakutkan melekat erat pada sosok hantu pocong yg mimin sajikan diatas.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Kartun Kucing Lucu Terbagus dan Terlengkap

14. Foto Pocong Keempat Belas

foto pocong asli

Foto  pocong berikutnya ini  ialah merupakan seseorang yg sedang cosplay jadi pocong ,hal tersebut nampak jelas pada riasan wajahnya dan raut wajahnya yg sangat konyol.Kalau modelan seperti ini hadir kehadapan mimin ,tentu tidak akan merasa takut diri mimin melainkan tertawa terbahak-bahak melihat riasaan wajahnya yg sangat lucu.

15. Foto Pocong Asli Kelima Belas

foto pocong asli

Foto  pocong satu ini sih terlihat jelas bahwa dirinya ialah seseorang yg sedang cosplay jadi sosok hantu pocong juga,akan tetapi riasan yg melekat pada wajahnya terlihat menyeramkan juga .Kalau ada orang cosplay seperti ini dan ia datang mendekati mimin bakal lari menjauh mimin nantinya.serem banget cuyy,,

16. Foto Pocong Keenam Belas

foto pocong asli

Kalau foto pocong yg diatas sih terlihat gokil dan unik banget sih ,kalau ini mah orang yg sedang cosplay jadi pocong ,hal tersebut nampak jelas pada senyumannya yg menawan serta dandanannya yg tidak  menghadirkan kesan horor sama sekali .Kalau mimin bertemu dengan orang yg sedang cosplay jadi pocong seperti tersebut tetap sahaja mimin akan merasa sedikit ketakutan.

17. Foto Pocong Asli Ketujuh Belas

foto pocong asli

Foto terakhirnya ini terdapat sosok hantu pocon dan juga kuntilanak merah,mau apapun jenis hantu nya tetap sahaja takut diri mimin,bukan hanya mimin sih mungkin banyak orang juga yg takut dengan yg namanya sosok hantu .Alasan banyak orang yg sangat takut dengan sosok hantu ialah karena wajah mereka yg terlihat  hancur,menyeramkan ,penuh darah,luka dan sebagainya .

PENUTUP

Cukup sudah sajian mimin kali ini berupa beragam foto pocong yg terlihat sangat menyeramkan abiss dan mampu  membuat diri kita merasa ketakutan.Walaupun terlihat nyeleneh akan tetapi harapan mimin sih sajian kali ini akan dapat  sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua.Dan semoga aja kalian lebih sering lagi berkunjung kesitus mimin ini karena nantinya beragam penjelasan dan hal menarik lainnya hadir kehadapan kalian ya guys.

Terima kasih ya guys.

See you in the next artikel ya guys.

Leave a Comment