Kumpulan Fiz R Modifikasi Warna Yang Keren Abis Bro

Fiz R Modifikasi Warna – Hai sob, apa kabar kalian? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kita kali ini mimin sajikan lengkap pada kalian ragam gambar fiz R modifikasi super keren dan tampan. Bagi kalian user fiz R perlu banget untuk menyimak sajian mimin kali ini, sajian lengkap mengenai hal tersebut mimin sajikan dibawah ini ya sob.

1. Fiz R Modifikasi Warna Pertama

fiz r modifikasi warna

Pada gambar pertama ini mimin hadirkan motor warna hijau yg memiliki tampilan sangat keren. Meski terkesan simpel namun modifikasi yg dihadirkan pada motor diatas sungguh mengubah tampilan motor diatas terlihat sangat menarik dan hedon.

2. Fiz R Modifikasi Warna Kedua

fiz r modifikasi warna

Adapun motor fiz R diatas hadir dengan tampilan warna biru metalic dengan  stiker motif simpel terpasang pada bagian bodynya. Banyak sekali part dan komponen keren terpasang pada motor diatas seperti, velg lingkar alloy roda depan dan belakang warna silver metalic, shock belakang warna merah serta beberapa part yg hadir dengan tampilan warna chrome. Beberapa part yg memin sebelumnya sudah jelas menyulap tampilan motor fiz R diatas terlihat cool banget sob.

3. Fiz R Modifikasi Warna Ketiga

fiz r modifikasi warna

Pada gambar diatas mimin hadirkan pada kalian gambar motor fiz R yg hadir dengan tampilan warna hitam metalic super keren. Bagi kalian user fiz R yg hendak motornya terlihat manis dan keren. Maka yg perlu kalian lakukan ialah menghadirkan konsep modifikasi motor Fiz R diatas pada motor yg kalian miliki sob.

Baca Juga  Kumpulan Modifikasi Warna Jupiter MX 2013 Paling Kece dan Lengkap!

4. Fiz R Modifikasi Warna Keempat

fiz r modifikasi warna

Adapun motor Fiz R  pada gambar diatas hadir dengan tampilan warna biru metalic lengkap dengan decal asli ragam motif terpasang pada bodynya.  Selain itu terdapat juga ragam part keren dan asssoy yg terpasang pada motor diatas seperti misal, velg racing roda depan dan belakang warna emas, shock belakang tabung warna emas dan kuning serta ragam part asli dan ori yg masih mulus dan awet.

5. Fiz R Modifikasi Warna Kelima

fiz r modifikasi warna

Berikut pada gambar diatas mimin hadirkan pada kalian gambar motor fiz R  yg  hadir dengan tampilan warna putih. Keren dan gacornya tampilan motor fiz R diatas tak terlepas dari part  dan komponenn keren yg terpasang padanya. Bagi kalian user fiz R yg hendak motornya tampil simpel namuan tetap terliha keren, maka adapun yg perlu untuk kalian lakukan ialah menghadirkan konsep modifikasi motor fiz R diatas pada motor yg kalian miliki.

6. Fiz R Modifikasi Warna Keenam

fiz r modifikasi warna

Adapun fiz R yg terdapat pada gambar diatas hadir dengan tampilan body warna biru,putih dan merah. Selain itu terdapat juga part dan komponen keren yg terpasang pada motor diatas, seperti, velg racing roda depan dan belakang warna putih, shock belakang warna merah, knalpot ori dengan tampilan warna chrome dan ragam aksesoris lainnya.

7. Fiz R Modifikasi Warna Ketujuh

fiz r modifikasi warna

Pada gambar diatas terdapat motor fiz R diatas hadir dengan tampilan full body warna kuning dengan decal asli terpasang pada bodynya. Adapun ragam part keren yg  terpasang pada motor diatas ialah seperti, velg racing roda depan dan belakang warna cooper metalic, shock belakang warna hitam serta ragam aksesoris dan part menarik lainnya. Ayolah sob segeralah hadirkan konsep modifikasi motor fiz R diatas pada motor fiz R yg kalian miliki ya sob.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Bunga Matahari Kartun Terbagus dan Terlengkap

8. Fiz R Modifikasi Warna Kedelapan

fiz r modifikasi warna

Berikut pada gambar diatas terdapat motor fiz R yg hadir dengan tampilan warna kuning lengkap dengan decal ori terpasang padanya. Bagi kalian user fiz R yg hendak motornya tampil minimalis namun tetap terlihat modis, maka yg perlu untuk kalian lakukan ialah menghadirkan konsep modifikasi diatas pada motor yg kalian miliki.

9. Fiz R Modifikasi Warna Kesembilan

fiz r modifikasi warna

Motor fiz R diatas  hadir dengan tampilan warna biru dan putih lengkap dengan decal asli terpasang pada bodynya. Meski tak terpasang part mahal terpasang pada motor fiz R diatas, namun tampilannya sudah terlihat sangat keren dan cool banget sob. Adapun perkiraan biaya yg diperlukan untuk menghadirkan konsep modifikasi diatas tidak lah terlalu mahal. Jadi bisa banget ditujukan pada kalian user fiz R pemula yg hendak memodifikasi motornya namun dengan budget yg tidak terlalu banyak.

10. Fiz R Modifikasi Warna Kesepuluh

fiz r modifikasi warna

Berikut ini terdapat motor fiz R yg hadir dengan tampilan body warna hitam dan jingga lengkap dengan decal asli terpasang padanya. Adapun ragam part penunjang ketampanan tampilan motor fiz R diatas ialah seperti velg racing roda depan dan belakang emas, shock belakang tabung warna emas, knalpot racing warna silver metalic, serta ragam part dan aksesoris menarik lainnya.

11. Fiz R Modifikasi Warna Kesebelas

fiz r modifikasi warna

Berikut ini mimin hadirkan gambar motor fiz R warna biru dan kuning dengan stiker keren terpasang pada bodynya. Adapun ragam part keren dan menarik penunjang ketampanan motor diatas ialah seperti, velg racing roda depan dan belakang warna biru metalic, gear set rantai triple S, shock belakang tabung warna emas, serta ragam part dan komponen yg hadir dengan tampilan warna chrome.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Kartun FF Keren Terbagus dan Terlengkap

12. Fiz R Modifikasi Warna Kedua Belas

fiz r modifikasi warna

Pada gambar terakhir mimin hadirkan pada kalian motor fiz R warna biru metalic dengan stiker keren terpasang pada bodynya. Seperti  yg terlihat motor fiz R diatas hadir dengan tampilan hampir semua part dan komponen warna chrome terpasang padanya. Bagi kalian user fiz R yg hendak motornya tampil cool dan keren, maka adapun yg kalian perlukan ialah menghadirkan konsep modifikasi diatas pada motor kalian.

Thanks banget sob sudah menyimak hingga akhir  sajian ragam  gambar fiz R modifikasi mimin kali ini. Mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Ragam penjelasan dan hal-hal menarik lainnya dapat kalian temukan nanti pada perjumpaan kita selanjutnya.

Leave a Comment