Kumpulan Fair Play Logo Terbaik dan Terlengkap

Fair Play Logo – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap diri kalian dan orang yg kalian sayang baik-baik sahaja. Pada perjumpaan kali ini mimin sajikan beragam gambar Fair Play logo, yg telah mimin sajikan cukup banyak dibawah ini.

1. Fair Play Logo Pertama
fair play logo

Buat kalian yg tidak tau kalau Fair play sendiri tak hanya sekedar mencakup di dalam melainkan diluar lapangan juga. Dalam FIFA Fair Play Code, fair play sendiri memiliki arti  yakni, upaya setiap pemain untuk membuat sepakbola lebih baik. Untuk di luar lapangan, FIFA ingin sepakbola tidak merugikan pihak-pihak tertentu dan membasmi hal-hal negatif. Fair play maknanya mulai meluas di luar lapangan lewat aksi-aksi amal yg pada intinya sepakbola dapat membuat dunia menjadi lebih baik.

2. Fair Play Logo Kedua

fair play logo

Beberapa ahli menyebutkan kalau Fair Play sendiri memiliki arti sebagai “Very Essence of Sport” atau memiliki arti lain yakni, jiwa dan olahraga. Sehingga Fair Play tidak hanya diterapkan di dunia olahraga, namun di kehidupan keseharian juga.

3. Fair Play Logo Ketiga

fair play logo

My Games is Fair Play yg tertera pada Bendera kuning tersebut memiliki arti  dalam bahasa indonesianya yakni, bermainlah dengan kejujuran atau utamakan kejujuran. Artinya sepakbola selalu mengutamakan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam sebuah pertandingan.

Baca Juga  Kumpulan Contoh Gambar Cetak Dalam Terlengkap

4. Fair Play Logo Keempat
fair play logo

Fair play ialah nilai etis yg dijunjung sebagai prinsip bidang olahraga bagi setiap atlet, olahragawan, pengadil dan anggota yg ikut andil dalam bidang olahraga untuk mengacu pada perilaku penghormatan, pengakuan dan toleransi hak-hak sesama insan olahraga yg menciptakan persaingan positif tanpa adanya niat merugikan pada pihak lain atau tanpa berlaku curang, baik dalam pertandingan ataupun di luar pertandingan.

5. Fair Play Logo Kelima

fair play logo

Seorang olahragawan dapat dikatakan menjadi pemain ter fair play apabila ia melakukan tindakan terpuji seperti menghormati lawan, menghormati wasit dan perangkat pertandingan, serta menerima hasil pertandingan tanpa melakukan protes. 

6. Fair Play Logo Keenam

fair play logo

Adapun Fair play ialah  istilah yang sangat akrab di telinga para penggemar olahraga. Fair play layaknya napas yg terus berhembus tanpa henti selama manusia hidup. Tanpa fair play, kegiatan olahraga akan mati dan tidak bernilai lagi.

7. Fair Play Logo Ketujuh

 

fair play logo

Dalam beberapa tahun terakhir ini , pengertian fair play dalam olahraga beserta contohnya menjadi pembahasan menarik bagi banyak kalangan . Istilah fair play memang sangat populer di berbagai cabang olahraga. Tapi, sangat sedikit yg paham apa arti dan makna fair play yg sebenarnya.

8. Fair Play Logo Kedelapan
fair play logo

Sejumlah ahli menyebut, istilah fair play diambil dari sebuah kalimat “Very Essence of Sport” atau memiliki arti lain “Jiwa dari Olahraga”. Jadi, fair play tidak hanya dapat  diterapkan di olahraga, melainkan juga perlu sekali untuk dapat diterapkan kehidupan sehari-hari. Menghormati lawan, wasit, perangkat pertandingan, dan menerima hasil tanpa protes adalah wujud nyata fair play.

9. Fair Play Logo Kesembilan

fair play logo

FIFA selaku federasi tertinggi sepakbola dunia sudah menggaungkan azas fair play sudah sejak lama ya sob yakni, sejak 1987. Slogan My Game is Fair Play pun mulai menggema hampir di semua pertandingan sepakbola di seluruh dunia. Tujuannya agar sepakbola tetap mengedepankan olahraga di atas segala rivalitas atau pertemuan dua kubu yg berusaha untuk  saling mengalahkan.

Baca Juga  Kumpulan Powerpuff Girls Wallpaper Terbagus dan Terlengkap

10. Fair Play Logo Kesepuluh

 

fair play logo

Fairplay tidak hanya terhadap apa yg tertulis dalam peraturan yg ada. Namun fair play lebih kepada sikap, perilaku dan komitmen olahragawan dalam berpartisipasi pada jalannya sebuah kejuaraan atau perlombaan. Sikap fair play harus ditanamkan kepada semua orang yg ikut andil, pada kegiatan olahraga Kekerasan dalam dunia olahraga diantaranya ialah Un fair play, Violance dan harrasment.

11. Fair Play Logo Kesebelas

fair play logo

Adapun yg dimaksud dengan  fair play ialah sebuah sikap seorang olahragawan yg konsisten untuk bertindak jujur adil dan sportif serta menempatkan lawan sebagai teman.

12. Fair Play Logo Kedua Belas

fair play logo

FF Fairplay ialah Arti dari Permainan yg Adil, sehingga para player dapat segera memainkan game ini dengan lebih baik. Karena hal tersebut kita juga akan dapat mengetahui Arti Free Fire tersebut, sudah jelas kalau Fairplay akan berlaku untuk semua playernya juga.

Mencari tau Arti FF Fairplay, kalian akan melihat seperti apa permainan paling adil yg pastinya berpengaruh sekali. Oleh karena hal tersebut para player juga tidak akan dapat kebingungan dalam mengartikan semua ini sehingga kita jadi lebih paham akan hal tersebut.

13. Fair Play Logo Ketiga Belas
fair play logo

Dalam permainan sepak bola, setiap pemain dan tim diharuskan bermain dengan menjunjung tinggi fair play. Fair play yg dimaksud ialah dapat bermain sesuai dengan tujuan utamanya, yakni memenangkan pertandingan dengan mematuhi semua peraturan dan persyaratan sepak bola yg  ditetapkan. Selain itu, dengan bermain secara fair play, maka akan menimbulkan permainan yg enak di tonton dan menarik.

14. Fair Play Logo Keempat Belas

 

fair play logo

Fair play merupakan kesadaran yg selalu melekat, bahwa lawan bertanding ialah kawan bertanding yg diikat oleh pesaudaraan olahraga. Jadi bisa dikatakan kalau fair play sendiri ialah sikap mental yg dapat menunjukkan martabat ksatria pada olahraga. Nilai fair play melandasi pembentukan sikap, dan selanjutnya sikap menjadi landasan perilaku.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Nasi Box Harga 15000 Terbagus dan Terlengkap

15. Fair Play Logo Kelima Belas

fair play logo

Apa kalian tau sob kalau, fair play cukup melekat dalam diri Jepang. Sebelum Piala Dunia 2018, Jepang sudah dua kali mendapatkan penghargaan fair play dari FIFA.

Yang pertama didapatkan Jepang pada Piala Dunia 2002 ketika mereka bersama Korea Selatan dinobatkan sebagai inspirasi atas kerjasama yg baik antara dua negara tuan rumah dalam menyelenggarakan Piala Dunia (dua negara dikenal “bermusuhan” di luar sepakbola). Lalu pada 2011 saat mereka menjadi contoh sebagai negara yg mampu tetap berprestasi, menjuarai Piala Dunia Perempuan, padahal di saat yg sama mereka baru saja mendapatkan bencana gempa yg begitu dahsyat.

16. Fair Play Logo Keenam Belas

 

fair play logo

Namun untuk penghargaan Fair Play di Piala Dunia sudah terjadi sejak 1970. Ketika itu timnas Peru bermain dengan bersih tanpa ada satu kartu kuning dan merah yg mereka dapatkan. FIFA mengapresiasi pun hal permainan Peru tersebut sehingga lahirlah penghargaan Fair Play.

17. Fair Play Logo Ketujuh Belas

 

fair play logo

Dalam permainan sepak bola, setiap tim atau pemain harus menjunjung tinggi fair play. Fair play  ialah kondisi dimana setiap tim atau pemain bermain sepak bola dengan sportivitas tinggi dan mematuhi semua peraturan sepak bola.

18. Fair Play Logo Kedelapan Belas

fair play logo

Konsep fair play dalam dunia sepak bola sebetulnya berangkat dari sebuah konsep moralitas yg berisi penghargaan terhadap lawan dan harga diri. Sebagai dua kubu yg sedang bersaing untuk dapat meraih kemenangan, kedua pihak juga harus memahami  dan mengakui bahwa lawan yg dihadapi juga sebagai mitra.

Leave a Comment