Beragam Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok

Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok – Hai sob, welcome back with mimin, seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaannya. Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan tampilan gambar  ragam desain kamar mandi minimalis 2×2 kloset jongkok, simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Pertama

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Pada gambar diatas sob, dapat kalian lihat gambar  kamar mandi minimalis berukuran 2 x 2 kloet jongkok yg terlihat modis yg juga dilengkapi dengan shower. Penggunaan shower sekarang ini begitu disukai oleh banyak orang termasuk mimin pribadi sob. Mengingat ukuran kamar mandi tersebut yg tak terlalu besar, maka penggunaan kloset jongkok  dan ember ialah ide yg sangat bagus bukan sob?.

2. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kedua

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Berikut pada gambar diatas kalian akan dapat melihat tampilan gambar desain kamar mandi minimalis 2 x 2 yg terkesan simpel namun terlihat bergaya dan modern bange sob. Hal demikian dapat terjadi karena pengunaan kloset jongkok, shower, dinding yg bewarna putih serta lantai kamar mandi yg bewarna hitam. Bisa bangetlah sob desain kamar mandi diatas coba kalian aplikasikan pada kamar mandi dirumah kalian. Meski kecil namun kalian akan dapat merasa nyaman menggunakan kamar mandi seperti tersebut.

3. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Ketiga

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Tampak pada gambar diatas ialah tampilan desain kamar mandi minimalis dengan dindingnya  berupa keramik bewarna hitam, lantai warna abu-abu dengan motif seperti papin block,  tong kamar mandi yg terbuat dari batu alam serta sentuhan akhir berupa kloset jongkok bewarna putih.  Kamar mandi yg nyaman dirumah sendiri ialah impian banyak orang, wujudkan impian kalian tersebut dengan membangun kamar mandi kalian dengan mengaplikasikan desain kamar mandi minimalis 2 x 2 yg terdapat diatas.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Ronaldo Wallpaper Terbagus dan Terlengkap

4. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Keempat

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Tampak pada gambar diatas ialah kamar mandi yg dibangun dengan dindinnya yg terbuat dari keramik bewarna hitam dan merah sehingga nampak mencolok, lantai dengan motif petak-petak, klose jongkok bewarna putih dan sentuhan akhir sebuah shower. Meski luas kamar mandi tersebut hanya 2 x 2 , tetap sahaja kalian akan dapat merasakan nyamannya mandi loh sob. Segeralah coba aplikasikan desain kamar mandi diatas pada ruangan kamar mandi rumah kalian sob.

5. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kelima

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Terasa  alami  dan segar, begitulah sekiranya yg akan kalian rasakan bila dapat membangun ruangan kamar mandi hunian kalian dengan memanfaatkan desain kamar mandi yg mimin sajikan diatas tersebut. Seperti yg terlihat kamar mandi diatas hadir dengan bak air bewarna putih yg terbuat dari batu alam, kloset jongkok bewarna putih, lantai dengan paduan granit warna abu-abu dan cokelat dan juga batu kerikil, dinding kamar mandi yg dipasangkan keramik bermotif kayu ya sob. Bisa bangetlah sob desain kamar mandi minimalis diatas untuk coba kalian aplikasikan pada ruangan kamar mandi hunian kalian sob.

6. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Keenam

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Desain kamar mandi jongkok pada gambar berikut terlihat cantik. Semua ini berkat keramik dinding dengan motif bunga berwarna hijau ya sob. Jadi terasa alami  nan segarnya ya sob.

Pada lantai kamar mandi dipasangkan keramik bewarna abu-abu polos. Sedangkan klosetnya bewarna putih lengkap dengan bak kamar mandi bewarna cokelat.

7. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Ketujuh

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Warna terang tentu dipercaya dapat membuat ruangan mungil nan sempit akan terasa luas dan lapang. Namun, hal ini dapat didukung dengan item yang ada di ruangan tersebut untuk efek yang lebih baik.

Begitupun dengan kamar mandi mungil berukuran 2×2 ini, yang juga mengenakan warna terang pada desain interiornya.

8. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kedelapan

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Bentuk bak mandi seperti gentong yang terbuat dari batu alam memiliki banyak peminat sekarang ini loh sob. Bentuknya yg estetik dan bahan yg nyatanya kokoh menjadi alasan mengapa banyak orang menyukai penggunaanya.

Baca Juga  Kumpulan Logo Umy PNG Terbagus dan Terlengkap

Seperti yg terlihat pada desain kamar mandi diatas ialah  granit pada dinding berwarna abu-abu. Sedangkan klosetnya bewarna putih.

9. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kesembilan

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Simpel dan murah, hal ini yang pertama kali terlintas ketika melihat desain kamar mandi di atas. Dan hal tersebut memang benar adanya sob. Dengan  menggunakan keramik abu -abu  polos sebagai lapisan dinding dan lantai membuat tampilan kamar mandi tampak aesthetic dan kece abiss sob.

Meskipun terlihat simpel, namun terlihat bagus dan menarik untuk dicontoh. Untuk sentuhan akhir kalian dapat untuk  meletakkan tanaman kecil sebagai dekorasi.

10. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kesepuluh

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Tamak pada gambar diatas ialah tampilan model kamar mandi yg super kece dan keren abiss. Hal demikia dapat terjadi karen motif keramik yg dipasangkan pada dinding kamar mandi tersebut ya sob. Keramik berukuran 20 x 10 cm menutupi hampir seluruh permukaan dinding. Sedangkan bagian dinding dan  lantai  menggunakan keramik kasar dengan warna abu-abu.

11. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kesebelas

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Berikut pada gambar diatas terdapat desain kamar mandi dengan dindingnya yg dipasangkan keramik super keren bermotif batik lengkap dengan bak mandi serta kloset bewarna biru. Meski tidak ukuran kamar mandi tersebut tak terlalu luas, namun desain dan objek benda yg terdapat didalamnya mampu membuat tampilan kamar mandi diatas nampak luas dan nyaman ya sob.

12. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kedua Belas

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Desain kamar mandi jongkok ternyata juga bisa tampak keren dan elegan. Terlebih bila dapat ditambah  dengan keramik motif kayu membuat  maka akan semakin membuat tampilan kamar mandi terlihat kekinian dan nyaman. Adapun kloset jongkok pada kamar mandi tersebut sangat cocok dipadukan dengan shower yg semakin membuat tampilan kamar mandi terlihat keren dan modern sob.

13. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Ketiga Belas

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Meski kamar mandi minimalis  diatas memanfaatkan penggunaan kloset jongkok namun tampilannya terlihat  mewah dan berkelas. Bisa bangetlah sob desain kamar mandi diatas untuk kalian coba aplikasikan pada ruangan kamar mandi hunian kalian. Mandi akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan dengan kamar mandi seperti tersebut.

14. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Keempat Belas

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Kamar mandi modern kebanyakan sudah tidak menggunakan bak mandi lantaran dianggap menggunakan terlau banyak ruang sudut kamar mandi. Sebagai gantinya digunakan shower untuk keperluan mandi.

15. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kelima Belas

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Kamar mandi yang satu ini menggunakan keramik berwarna putih untuk melapisi seluruh dinding serta lantai nya yg bewarna abu-abu bermotif seperti paving blok. Keramik dengan tekstur kasar memang cocok digunakan agar lantai tidak licin.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Rusa Kartun Paling Bagus dan Terlengkap

16. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Keenam Belas

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Penggunaan ember diruangan kamar mandi yg tak terlalu besar menjadikan kamar mandi  tersebut tak tampak sesak dan sempit. Kamar mandi minimalis bernuansa coklat pada gambar di atas sangat menarik untuk ditiru. Pada area kloset dan ember digunakan lantai batu alam dengan warna hitam dan coklat. Keren bangetlah sob, dan bisa banget menjadi pilihan kalian saat hendak merenovasi kamar mandi kalian nantinya.

17. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Ketujuh Belas

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Desain kamar mandi minimalis kloset jongkok berikut tampak berkelas dan segar. Selain itu, peletakkan tanaman di kamar mandi nyatanya mampu  untuk menyulap tampilan  kamar mandi menjadi lebih fresh.

18. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kedelapan Belas

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Kamar mandi yg indah dan nyaman ialah keinginan semua orang pastinya. Dan buat kalian yg hanya memiliki ruangan kamar mandi yg tak terlalu besar, namun ingin merasakan kamar mandi yg indah dan nyaman bak kamar mandi yg terdapat dirumah-rumah orang kaya. Maka kalian dapat membangun kamar mandi dengan memanfaatkan desain kamar mandi yg mimin sajikan pada gambar diatas.

19. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kesembilan Belas

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Super kece dan pastinya terasa nyaman, begitulah sekiranya ungkapan terhadap desain kamar mandi yg mimin sajikan pada gambar diatas sob. Ruangan kamar mandi yg sempit dirumah kalian akan terlihat indah dan terasa nyaman, bila kalian dapat untuk merenovasinya dengan memanfaatkan desain kamar mandi yg mimin sajikan pada gambar diatas.

20. Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Kloset Jongkok Kedua Puluh

desain kamar mandi minimalis 2x2 kloset jongkok

Apabila kalian hanya memiliki biaya yg pas-pasan, namun hendak ruangan kamar mandi kalian terlihat cantik. Maka perlu bangetla bagi kalian untuk mengaplikasikan desain kamar mandi diatas  pada ruangan kamar mandi kalian. Kalian perlu untuk memasangkan keramik bermotif bunga pada dinding dan juga lantai kamar mandi nantinya sob. Dan untuk menghemat biaya kalian gunakan sahaja  kloset jongkok dan shower. Sebagai pengganti bak mandi disediakan ember plastik berukuran sedang di dekat kloset.

Demikian sudah sajian ragam gambar desain kamar mandi minimalis 2 x 2 kloset jongkok kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment