Kumpulan Contoh Warna Navy Terbagus dan Terlengkap

Contoh Warna Navy – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian sedang dalam keadaan dan mood yg baik ya sob.

Jumpa kita kali ini mimin hadirkan gambar ragam contoh warna navy yg terlihat keren dan cool. Simak sajian lengkapnya dibawah ini.

1.Contoh Warna Navy Pertama

contoh warna navy

Adapun pada gambar pertama ini terdapat gambar pakaian jas yg hadir dengan tampilan sangat keren dan elegan bewarna navy. Membahas mengenai warna navy bahwa, warna navy ialah salah satu jenis warna biru yg amat gelap. Beberapa orang dengan keterbatasan penglihatan dapat keliru dalam membedakan warna biru dongker dengan hitam.

2. Contoh Warna Navy Kedua

contoh warna navy

Berikut pda gambar diatas hadir gambar tampilan gambar baju batik bewarna navy lengkap dengan corak yg sangat keren dan indah banget sob. Ada banyak alasan mengapa banyak orang yg suka kali memakai pakaian dengan tampilan warna navy misalnya sahaja karena Warna ini menunjukkan suasana tenang dan tentram. Seain itu, warna biru navy  juga melambangkan suatu kestabilan dan dapat dipercaya. Biru Navy mempresentasikan kepribadian yg hangat, terkesan bijaksana, dan menunjukkan ketegasan. Bila dilihat dari segi sejarah, rasanya sangat wajar jika navy memiliki kesan tersendiri tentang maskulinitas. Seorang pria yg mengenakan pakaian berwarna navy tuh terlihat tenang, kalem, tegas, dan bijaksana. Apalagi yg dikenakan kaos berkerah dan berjenis slim fit (pas di badan), aura kehangatannya langsung menguar ke sekitar.

Baca Juga  Kumpulan Lazada Logo Terbagus dan Terlengkap

3. Contoh Warna Navy Ketiga

contoh warna navy

Berikut pada gambar diatas terdapat tampilan gambar tas samping dengan tampilan warna navy polos tanpa ada corak yg menyertainya.

4. Contoh Warna Navy Keempat

contoh warna navy

Adapun pada gambar diatas tampilan warna navy yg dihadirkan pada warna dinding sebuah rumah dengan tambahan kombinasi warna putih.  Memabahas mengenai warna navy,  warna biru navy atau biru dongker, makna yg terpancar pun hampir serupa dengan warna biru. Yakni merepresentasikan kepribadian yg hangat, terkesan bijaksana, dan menunjukkan ketegasan.

5. Contoh Warna Navy Kelima

contoh warna navy

Berikut pada gambar diatas hadir tampilan warna biru navy yg dikombinasikan dengan objek benda berupa tas yg terlihat sanga keren dan cool. Membahas mengenai warna navy bahwa, warna navy merupakan bagian dari warna utama Biru, namun lebih gelap dan tetap kalem. Nama beken di Indonesia ialah  biru dongker. navy atau navy blue mulanya diambil dari warna biru gelap yg dikenakan oleh angkatan laut britania raya tahun 1748. Kemudian diadopsi oleh angkatan laut seluruh dunia.

6. Contoh Warna Navy Keenam

contoh warna navy

Adapun berikutnya ialah tampilan warna biru navy yg dihadirkan pada objek gambar airpods yg menjadikan tampilan airpods terlihat sangat elegan dan modern banget sob.

7. Contoh Warna Navy Ketujuh

contoh warna navy

Ya, navy atau navy blue ialah sebutan bahasa Inggris dari biru dongker. Salah satu warna yg sering sekali digunakan untuk pakaian. Mulai dari celana, gamis, jaket, dress, jilbab, kemeja, sampai ke aksesoris. Selain memberikan kesan calming, warna navy blue juga terlihat elegan. Sangat pas bila dikombinasikan desain interior ruangan yg minimalis, modern, klasik, bahkan rustic.

8. Contoh Warna Navy Kedelapan

contoh warna navy

Warna navy blue yg juga dikenal dengan nama warna biru dongker dalam bahasa Indonesia merupakan bagian dari warna biru yang cenderung lebih gelap. Setiap warna, termasuk warna navy atau warna biru dongker memiliki makna dan filosofi tersendiri.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Mewarnai Kelinci Terbagus dan Terlengkap

9. Contoh Warna Navy Kesembilan

contoh warna navy

BIru dongker atau navy biasanya digunakan untuk pakaian remaja laki-laki. Biru dongker atau warna navy ini dapat dipadukan dengan beragam warna. Mulai dari putih, hitam, kuning, atau bahkan warna biru laut atau biru langit juga bisa jadi pilihan yg tepat.

10. Contoh Warna Navy kesepuluh

contoh warna navy

Salah satu perpaduan warna yg cukup banyak digemari masyarakat ialah warna navy atau yg juga dikenal dengan sebutan navy blue. Warna navy blue yg juga dikenal dengan nama warna biru dongker dalam bahasa Indonesia ialah bagian dari warna biru yg cenderung lebih gelap. Setiap warna, termasuk warna navy atau warna biru dongker memiliki makna dan filosofi tersendiri.

11. Contoh Warna Navy Kesebelas

contoh warna navy

Warna Navy blue ialah  turunan dari warna biru yang sangat gelap, warna yang sangat kontras dengan putih. warna navy diambil dari warna pakaian yg dikenakan oleh angkatan laut Inggris sejak tahun 1748, dan setelahnya diadopsi oleh angkatan laut lainnya diseluruh dunia. nama lain dari warna navy blue ialah warna biru  dongker, jadi jangan salah faham yah. tidak ada perbedaan antara biru dongker dengan navy blue.

12. Contoh Warna Navy Kedua Bela,s

contoh warna navy

Mulai dari sepatu warna navy dan biru muda  dapat kalian coba padukan  dengan jeans warna apa saja. Sepatu navy lebih keren bila  dipakai dengan washed blue jeans. Sedangkan sepatu biru muda dapat kalian pasangkan dengan raw denim berwarna gelap. Sepatu berwarna biru juga sangat cocok dengan celana sweatpants atau training berwarna abu-abu.

13. Contoh Warna Navy Ketiga Belas

contoh warna navy

Warna navy blue memang salah satu warna populer dalam dunia fashion. Penerapan warna navy pada baju dapat membuat orang lebih terlihat menarik. contohnya pada laki-laki, ketika menggunakan baju kemeja warna navy blue maka terlihat lebih keren. kalau kulit kalian berwarna sawo matang, maka cobalah memakai baju berwarna biru tua tersebut lalu dipadukan dengan warna pastel lainnya pasti terlihat mewah.

Baca Juga  Kumpulan Logo Pita Emas PNG Terbagus dan Terlengkap

14. Contoh Warna Navy Keempat Belas 

contoh warna navy

Warna navy  ialah warna netral yg sempurna untuk furnitur karena menambatkan ruangan dan masih menyisakan banyak ruang untuk menambahkan hampir semua warna sebagai aksen. Navy juga merupakan tambahan yg bagus untuk ruangan yg mungkin hampir tenggelam ke wilayah yang membosankan karena terlalu aman.

15. Contoh Warna Navy Kelima Belas

contoh warna navy

Berikut pada gambar diatas hadir tampilan warna navy yg dihadirkan pada objek topi yg terlihat keren dan cool banget sob.

16. Contoh Warna Navy Keenam Belas

contoh warna navy

Warna biru navy atau biru dongker sangat cocok untuk karakter pribadi masing-masing yg edgy dan sedikit misterius. Kenakan riasan kuku warna ini dengan dress feminine andalan kalian sob.

17. Contoh Warna Navy Ketujuh Belas

contoh warna navy

Ya, navy atau navy blue adalah sebutan bahasa Inggris dari biru dongker. Salah satu warna yg sering sekali digunakan untuk pakaian. Mulai dari celana, gamis, jaket, dress, jilbab, kemeja, sampai ke aksesoris.

Cukup sudah sajian mimin kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment