Kumpulan Desain Blade 125 Modif Simple Terbaik Untuk Dicoba

Blade 125 Modif Simple – Hai sob, bagaimana hari kalian?mimin harap kalian happy dan enjoy disetiap menitnya ya sob. Seperti biasanya mimin hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan serta hal-hal menarik yg tentunya dapat sangat berguna bagi kalian semua sob.

Adapun sajian mimin pada pertemuan kali ini ialah ragam gambar hasil modif sepeda motor blade 125 yg keren dan kece abiss, buat kalian user blade tentunya kepo banget dong akan hal tersebut, simak sajian lengkap mengenai hal tersebut dibawah ini ya sob.

1. Blade 125 Modif Simple Pertama

blade 125 modif simple

Berikut pada gambar diatas terdapat tampilan gambar sepeda motor 125 yg sudah di modif tipis -tipis. Sepeda motor blade diatas hadir dengan body berwarna merah, hitam dan abu-abu, velg lingkar belakang warna kuning, velg depan warna merah, shock depan tabung warna putih serta ragam perubahan komponen/part-part kecil dan hiasan lainnya. Modfikasi simpel low budget diatas sangat cocok banget ditujukan pada kalian para pelajar yg hendak memodifikasi sepeda motor blade yg kalian miliki.

2. Blade 125 Modif Simple Kedua

blade 125 modif simple

Terlihat mewah dan elegan banget tampilan sepeda motor blade 125 modif simpel diatas. Hal demikian tak terlepas dari sajian warna warna hitam dan emas pada sepeda motor tersebut. Beberapa komponen keren pada motor blade diatas ialah sepetri, velg depan dan belakang racing warna gold, knalpot racing warna hitam yg gahar, body motor warna hitam dobe dengan beberapa stiker yg melekat serta lainnya. Meski hanya menghadirkan modifikasi simpel tipis tipis sudah berhasil membuat tampilan motor blade diatas terlihat manis dan menarik perhatian banget sob.

Baca Juga  Kumpulan Foto Tangan Di Infus Terbagus dan Terlengkap

3. Blade 125 Modif Simple Ketiga

blade 125 modif simple

Berikut pada gambar berikut ini hadir sepeda motor blade 125 modif dengan warna body biru dan kuning lengkap dengan banyak stiker yg melekat, shock depan warna putih serta lainnya. Adapun biaya yg diperlukkan untuk menghadirkan konsep modifikasi blade 125 diatas tidak lah terlalu mahal ya sob. Jadi sangat cocok bagi kalian yg hendak memodifikasi sepeda motor blade dengan budget yg minim.

4. Blade 125 Modif Simple Keempat

blade 125 modif simple

Berikut pada gambar diatas terdapat sepeda motor blade 125 yg memiliki warna body hitam lengkap dengan decal anime warna green yg kece abiss, velg lingkar depan dan belakang warna jingga, knalpot  racing, shock belakang warna merah menyala, serta  hiasan dan modifikasi kecil lainnya. Meski hasil modifikasi diatas  terkesan simpel namun tetap sahaja terlihat keren dan menarik perhatian banyak orang untuk melihat.

5. Blade 125 Modif Simple Kelima

blade 125 modif simple

Terlihat sangat mirip banget modifan blade 125 diatas dengan motor balap yg dipakai oleh valentino rossi , yapss kemiripan keduanya terdapat pada decal repsol pada kedua  body motor tersebut. Bila kalian membawa berkendara motor blade diatas maka kalian serasa jadi pembalap seperti valentino rossi sob. Untuk dapat memberikan modifikasi seperti tersebut, diri kalian tak harus merogo kocek yg terlalu dalam  ya sob sehingga buat kalian para pelajar yg hendak memodifikasi motor blade mereka.

6. Blade 125 Modif Simple Keenam

blade 125 modif simple

Adapun gambar berikut ini terdapat sebuah sepeda motor blade 125 yg keren dan kece abiss sob. Banyak sekali komponen dan part keren terpasang pada sepeda motor blade diaatas misal seperti, velg lingkar alloy warna merah dengan pemasangan jari-jari yg memiliki pola bintang, gigi tarik dan rantai triple S, decal warna merah dan abu-abu  serta ragam hiasan lainnya. Cocok banget sop konsep modifan sepeda motor ddiatas bagi kalian yg ingin konsep modiffan simpel dan low budget namun tetap terlihat keren. Bagi mimin dua komponen seperri gear set triple S dan velg alloy warna merah sudah sangat membuat tampilan motor terlihat menarik.

Baca Juga  Kumpulan Desain Warung Kopi Sederhana di Kampung Terbagus

7. Blade 125 Modif Simple Ketujuh

blade 125 modif simple

Seperti yg kalian lihat pada gambar diatas ialah gambar sepeda motor blade 125 yg telah dimodifikasi tipis-tipis dengan budget yg minim. Meski demikian hasil dari modiffan tipis-tipis tersebut sudah menjadikan tampilan motor terlihat manis dan keren sob. Dan setidaknya hasil modiffan diatas tidak terlihat norak.

8. Blade 125 Modif Simple Kedelapan

blade 125 modif simple

Keren banget sob sepeda motor blade modiffan pada gambar diatas. Adapun sajian warna yg ada pada motor blade diatas ialah warna hitam dan hijau. Terlihat pada sepeda motor tersebut memiliiki  dua warna sahaja yakni hitam dan hijau muda pada bagian body dan juga velg roda, knalpot racing, shock belakang warna merah menyala, standart pijakan warna gold, hiasan stiker dan masih banyak lainnya. Bagi kalian yg sedang mencari konsep modiffan agar motor terihat mencolok dan keren, maka konsep modiffan motor diatas lah yg kalian perlukan ya sob.

9. Blade 125 Modif Simple Kesembilan

blade 125 modif simple

Yapps gambar diatas ialah motor blade racing yg ccnya bukan lagi 125 melainkan lebih. Lihat tampilan warna hitam dan hijau yg dimilikinya terlihat sangat keren dan asoy banget. Banyak part-part keren yg ada pada motor blade diatas yakni seperti, shock belakang tabung warna black and gold, knalpot tacing yg gahar, standart pijakan racing, master rem dan kepala babi warna gold, stiker keren, dan masih banyak hasil modifan lainnya.

10. Blade 125 Modif Simple Kesepuluh

blade 125 modif simple

Keren banget motor touring pada gambar diatas. Bila kalian liat dengan seksama motor  touring diatas maka dapat diketahui lah bahwa motor tersebut ialah hasil modifikasi simpel low bodget terhadap motor blade 125 . Mimin pribadi menganggap hasil modif motor diatas sangat lah keren, kalian dapat melihat beberapa komponen atau part keren pada motor touring diatas seperti, velg alloy warna merah lengkap degan ban aspal, shock belakang warna merah mengkilat , decal motor warna hitam dan merah dengan nomor 46, serta yg terakhir ialah jok tambahan yg dilekatkan pada bagian belakang motor,

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Kopi Terbagus dan Terlengkap

11. Blade 125 Modif Simple Kesebelas

blade 125 modif simple

Pada gambar diatas terdapat sepeda motor blade 125 yg sudah dimodifikasi menjadi motor touring yg kece dan siap dibawa perlajalananjauh. Untuk dapat merubah sepeda motor blade 125 menjadi motor touring kece, adapun yg perlu untukdilakukan  ialah, meninggingkan shock depan dan shock belakang dengan menggunakan peninggi shock, memastikan bahwa ban sepeda moror masih tebal, lampu penerang tambahan, tempat duduk yg empuk dan nyaman dibawa berkendara jauh, tambahan bagasi kecil untuk banyak perlengkapan touring dan masih banyak lainnya.

12. Blade 125 Modif Simple Kedua Belas

blade 125 modif simple

Berikut pada gambar diatas ialah sepeda motor blade yg sudah dimodfikasi menjadi motor touring yg keren dan gahar. Untuk dapat memodifikasi motor blade diatas menjadi motor touring, adapun yg perlu untuk dilakukan ialah meninggikan shock depan dan belakang dengan manambahkan peninggi shock, memasangkan bagasi kecil tambahan pada bagian belakang motor, knalpot racing warna hitam yg garang ,serta lain nya.

13. Blade 125 Modif Simple Ketiga Belas

blade 125 modif simple

Terlihat keren banget  motor blade 125 modif tipis tipis pada gambar diatas, adapun motor blade diatas hadir dengan tampilan warna hitam dan hijau cerah, knalpot racing yg gahar, pijakan standart racing, shock belakang tabung warna hitam, kepala babi dan master rem warna gold, pelapis tempat duduk hitam mengkilat serta lainnya. Meski terkesan simpel karena hanya menghadirkan dua warna sahaja namun tetap sahaja akan banyak orang tertarik dan kagum melihat modifikasi blade 125 modif tipis-tipis gambar diatas.

Cukup sudah sajian ragam gambar sepeda motor blade keren yg sudah dimodif yg terdapat diatas, mimin harap sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat banget buat kalian sob. Dan terimakasih sudah menyimak hingga akhir sajian mimin kali ini.

Leave a Comment