Kumpulan Desain Atap Teras Rumah Minimalis Terbaik

Atap Teras Rumah Minimalis – Hai sob, balik lagi dengan mimin tamvan, seperti biasanya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan dan hal-hal menarik pada setiap perjumpaanya.  Dan jumpa kita kali ini mimin sajikan beragam model atap rumah minimalis namun mampu membuat tampilan rumah terlihat modis.

Atap Teras Rumah Minimalis

Untuk kalian yg memang sedang mencari beragam mode atap teras rumah untuk dapat dibangun pada rumah kalian, maka mungkin salah satu dari beragam model atap teras rumah dibawah ini akan dapat menjadi piilihan kalian.

1. Atap Teras Rumah Minimalis Pertama

Atap Teras Rumah Minimalis

Banyak yang memilih menggunakan atap teras rumah sebagai fungsi dekoratif yg berguna untuk dapat menciptakan kesan estetik dan artistik tertentu. Teknologi pada pembuatan atap teras rumah sering muncul dalam beragam desain atap teras yg indah dan disertai dengan warna yg menarik pula. Dengan  menghadirkan motif dekoratif atap teras yg unik, maka kalian akan dapat memiliki tampilan eksterior rumah yg cantik.

2. Atap Teras Rumah Minimalis Kedua

Atap Teras Rumah Minimalis

Fungsi atap  teras rumah yg salah satunya  ialah memberikan perlindungan pada rumah atau bangunan terhadap cuaca, baik itu panas terik, angin, ataupun curah hujan. Atap teras yg sering digunakan pada bagian luar rumah sangatlah ideal untuk dapat menambah suasana adem dan membuat area luar rumah terhindari dari cipratan air hujan dan teriknya matahari ya sob.

3. Atap Teras Rumah Minimalis Ketiga

Atap Teras Rumah Minimalis

Atap teras rumah diatas terlihat unik dan menarik dengan desainnya yg menungkik keatas sob. Sehingga menjadikan tampilan rumah tampak indah dan aesthetic parah ya sob. Bisa bangetlah  untuk kalian mengaplikasikan atap teras rumah minimalis diatas pada bangunan rumah kalian sob.

Baca Juga  Kumpulan Cat Rumah Papan Kampung Cocok dan Terbagus

4. Atap Teras Rumah Minimalis Keempat

Atap Teras Rumah Minimalis

Dalam pembuatan atap teras rumah, kalian perlu untuk terlebih dahulu menentukan bahan dasar yg akan kalian pakai, sehingga nantinya akan dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Dan bila kalian memang berminat menggunakan bahan dasar kanopi dari baja ringan, ada baiknya memilih baja ringan BLKP yg sudah dipastikan lebih terpercaya.

5. Atap Teras Rumah Minimalis Kelima

Atap Teras Rumah Minimalis

Paduan kayu  melengkung dan seng dapat menciptakan atap teras rumah minimalis namun terlihat modis seperti pada gambar diatas ya sob. Selain dapat melindungi dinding rumah, hadirnya atap teras tersebut mampu untuk menjadikan tampilan bangunan rumah terlihat indah dah aesthetic parah sob.

6. Atap Teras Rumah Minimalis Keenam

Atap Teras Rumah Minimalis

Rumah mewah nah megah haruslah dipadukan dengan atap teras ruah yg woww dan super kece. Dengan demikian tampilan rumah akan terlihat semakin kece dan juga nantinya dapat difsungsikan sebagai pelindung dinding depan rumah dan kendaraan yg terparkir di depannya.

7. Atap Teras Rumah Minimalis Ketujuh

Atap Teras Rumah Minimalis

Lindungilah bagain dinding depan rumah kalian dengan membangun atap teras rumah minimalis seperti terlihat pada gambar diatas ya sob. Selain itu, nantinya dengan kalian menghadirkan atap teras rumah tersebut, maka kalian akan dapat membuat tampilan rumah kalian terlihat semakin kece dan mewah sob.

8. Atap Teras Rumah Minimalis Kedelapan

Atap Teras Rumah Minimalis

Buat kalian yg tak memiliki ruang untuk membuat garasi namun ingin membangun tempat peletakan mobil kalian, maka membangun atap teras seperti pada gambar diataslah solusinya sob. Dan juga dengan kalian membangun atap teras rumah tersebut kalian telah dapat menghemat pengeluaran dalam jangka waktu yg panjang ya sob.

9. Atap Teras Rumah Minimalis Kesembilan

Atap Teras Rumah Minimalis

Buat kalian yg tak memiliki halaman depan yg tak terlalu luas namun ingin sekali membuatkan atap teras rumah pada bagian depan rumah kalian. Maka model atap rumah minimalis diataslah yg bisa banget untuk dapat kalian bangun sob. Selain rumah kalian terlihat indah, dengan hadirnya atap teras rumah tersebut pastinya akan dapat melindungi rumah kalian dari  derasnya hujan dan panasnya matahari sob.

10. Atap Teras Rumah Minimalis Kesepuluh

Atap Teras Rumah Minimalis

Lindungilah kendaraan kalian dengan menghadirkan atap teras rumah  pada bagian depan rumah kalian. Dengan demikian kendaraan kalian akan terlindungi dari derasnya huja dan teriknya matahari ya sob. Untuk membangun atap teras rumah minimalis seperti diatas, kalian tak perlu merogoh kocek yg terlalu dalam. Karena kalian hanya perlu baja ringan dan atap spandek dan juga tukang yg ahli dalam pemasangan tersebut sob.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Futsal Keren Terbagus dan Terlengkap

11. Atap Teras Rumah Minimalis Kesebelas

Atap Teras Rumah Minimalis

Buat kalian yg membutuhkan mode atap teras rumah minimalis untuk dapat di bangun diatas carport kalian. Maka mimin sarankan untuk dapat menerapkan model atap rumah minimalis diatas pada rumah  kalian sob. Adapun model atap teras rumah minimalis diatas bisa banget ditujukan untuk kalian yg memang suka hal-hal simpel namun tetap terlihat bergaya.

12. Atap Teras Rumah Minimalis Kedua Belas

Atap Teras Rumah Minimalis

Simpel namun berguna ialah dua kata yg menggambarkan atap teras rumah minimali dengan menghadirkan atap seng dan besi baja ringan  bewarna putih pada gambar diatas. Dan hadirnya atap teras tersebut, mampu menjadi penambah nilai keindahan eksterior bangunan rumah tersebut.

13. Atap Teras Rumah Minimalis Ketiga Belas

Atap Teras Rumah Minimalis

Adapun penyokong atap teras rumah minimalis diatas terlihat unik dan kece dengan bentuknya yg segitigas. Mimin pikir desain penyokong seperti tersebut terlihat indah dan kokoh untuk dapat dihadirkan bersama dengan atap teras rumah kalian sob. Dan juga kalian dapat memanfaatkanya sebagai tempat peletakan tanaman gantung, yg mana hal tersebut akan dapat menyulap tampilan rumah kalian terlihat semakin indah dan cantik.

14. Atap Teras Rumah Minimalis Keempat Belas

Atap Teras Rumah Minimalis

Buat kalian yg baru sahaja carport mobil, tak lengkap rasanya bila kalian tak membangun atap teras rumah juga sob. Dengan kalian membangun keduanya maka bagian depan rumah kalian tersebut dapat untuk kalian manfaatkan untuk keperluan beragam hal seperti, tempat memarkirkan mobil, tempat untuk melakukan hajatan, menerima tamu non formal dan beragam lainnya.

15. Atap Teras Rumah Minimalis Kelima Belas

Atap Teras Rumah Minimalis

Paduan warna putih dari baja besi riangan dan juga atap seng bewarna putih lengkap penopang dengan ukiran indah, menjadikan tampak atap teras rumah diatas terlihat sangat indah cantik banget ya sob. Mimin pikir model atap teras rumah diatas bisa banget untuk menjadi pilihan kalian yg memang sedang mencari referensi model atap minimalis namun terlihat modis untuk dapat diaplikasikan pada  bagian depan rumah kalian sob.

Baca Juga  Kumpulan Contoh Model Pagar Tembok Unik Terbagus

16. Atap Teras Rumah Minimalis Keenam Belas

Atap Teras Rumah Minimalis

Buat kalian yg memang tak memiliki halaman depan yg tak terlalu luas, namun tetap ingin membuatkan atap teras rumah sebgai pelindung dinding rumah kalian. Maka model atap teras rumah diatas bisa bangetlah untuk kalian coba aplikasikan pada rumah kalian ya sob.

17. Atap Teras Rumah Minimalis Ketujuh Belas

Atap Teras Rumah Minimalis

Tampak pada gambar diatas atap teras rumah minimalis  bewarna putih dengan di sokong oleh rangka besi merah pada bagian bawahnya dan baja besi ringan tempat peletakan sengnya sob. Buruan deh untuk kalian segera bangun atap teras pada bagian depan ataupun belakang rumah kalian, sehingga kalian akan dapat memanfaatkanya untuk beragam keperluan, misal salah satunya, parkir kendaraan kalian.

18. Atap Teras Rumah Minimalis Kedelapan Belas

Atap Teras Rumah Minimalis

Dengan memanfaatkan atap teras rumah, maka kalian akan dapat menjadikan rumah  terasa lebih nyaman dan sejuk serta terhindar dari tempias air hujan yg bisa membasahai lantai teras atau jendela rumah kalian.Yg mana, lama kelaman akan menjadikan cat luntur dan sebagainya. Jadi, pemasangan kanopi memanglah sangat berguna untuk melindungi bagian luar rumah kalian ya sob.

19. Atap Teras Rumah Minimalis Kesembilan Belas

Atap Teras Rumah Minimalis

Paduan rangka besi putih lengkap dengan atap teras rumah bewarna putih, mampu membuat tampilan rumah terliha mewah dan elegan ya sob, misal seperti atasp teras rumah diatas.  Kalian dapat membangun model atap teras rumah seperti tersebut untuk dapat melindungi kendaraan kalian dari derasnya hujan dan panasnya matahari ya sob.

20. Atap Teras Rumah Minimalis Kedua Puluh

Atap Teras Rumah Minimalis

Nyanya paduan antara baja ringan dan juga atap bewarna senada yakni putih yg diaplikasikan pada pembuatan atap rumah akan mampu membuat tampilan bangunan rumah terlihat semakin kece dan indah ya sob. Selain dapat memperindah tampilan bangunan rumah, hadirnya atap teras tersebut akan dapat juga kalian manfaatkan sebagai tempat memarkirkan kendaraan kalian ataupun lainnya.

Demikian sudah sajian ragam gambar model atap teras rumah minimalis kali ini, semoga sajian gambar ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Mimin pamit undur diri, sekian dan terima kasih.

Leave a Comment