Kumpulan PP Wa Aesthetic Terbagus dan Terlengkap

PP Wa Aesthetic – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian semua dalam keadaan dan mood yg baik ya sob.

Adapun jumpa kita kali  ini mimin hadirkan ragam foto profil WA yg terlihat sangat indah dan aesthetic abis. Pensaran akan hal tersebut, untuk itu simak sajian lengkapnya dibawah ini ya sob.

1.Pp Wa Aesthetic Pertama
pp wa aesthetic

Berikut pada gambar pertama ini mimin hadirkan foto penyanyi K-pop  bernama kim tae-khyung atau biasa dipangil dengan sebuatan V sedang bergaya dua jari di paris tepatnya di dekat menara eifel. Seperti yg kita ketahui bahwa Kim Tae-hyung atau lebih dikenal sebagai V ialah  seorang penyanyi, penulis lagu, dan pemeran asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari grup vokal pria BTS, yg dikelola oleh Big Hit Music.

2. Pp Wa Aesthetic Kedua
pp wa aesthetic

Adapun pada gambar diatas ialah  fotos seorang gadir cantik berbusana serba muslim dan berhijab berfose dijalanan sempit bangunan. Dilihat dari segi manapu tampilan gadis cantik pada foto diatas terlihat sangat cantik dan anggun banget bukan sob. Ya bagi kalian para kaum hawa yg sedang mencari  foto gadid cantik dan aesthetic untuk dapat dikadikan Pp Wa maka mungkin gambar yg kalian cari terdapat diatas ya.

3. Pp Wa Aesthetic Keetiga
pp wa aesthetic

Adapun pada gambar diatas ialah foto seorang gadis  dengan rambut penjang yg sangat indah berpakaian baju putih garis-garis hitam lengkap  dengan celana jeans dan sepatu converse bewarna merah sedang duduk di atas troli bersama dengan jajananan ditangannya. Dilihat dari segi manapun tampilan hasil foto jepretan foto diatas terliahat sangat asthetic dan kece parah sob. Bagi kalian yg sedang berbelanja di market place dan sedang gabut, maka kalian dapat mencoba mengambil foto diri kalian dengan fose gaya seperti pada foto gadis diatas.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Unta Kartun Paling Bagus dan Terlengkap

4. Pp Wa Aesthetic Keempat

pp wa aesthetic

Berikut pada  foto diatas ialah seorang gadis muda cantik sekaligus jodoh mimin memakai kerudung warna biru pastel, baju bewarna putih dan celana jeans. Seperti yg terlihat jodoh mimin terlihat berfose cemberut. Meski demikian dikarenakan wajahnya yg cantik seperti bidadari, dilihat dari segi manapun hasil pengambilan foto jodoh mimin diatas terlihat sangat bagus dan aesthetic banget sob.

5. Pp Wa Aesthetic Kelima
pp wa aesthetic

Adapun pada gambar diatas ialah foto seorang gadis berpakaian serba hitam dan putih sedang duduk dan mengambil foto dirinya sendiri melalui pantulan cermin. Mimin pribadi sudah dapat menebak dari gaya dan outfitnya , gadis diatas pasti memiliki wajah yg cantik dan menawan. So bagi kalian kaum hawa yg sedang mencari foto Aesthetic  dan indah untuk dapat dijadikan foto profil WA atau lainnya. Mungkin sahaja gambar yg mimin sajikan diatas ialah gambar yg kalian cari ya sob.

6. Pp Wa Aesthetic Keenam
pp wa aesthetic

Berikut pada foto diatas ialah seorang  gadis muda sedang duduk dipinggir pantai ditemani hembusan angi, ombak pantai dan indahnya senja dikala sore hari. Suasana, serta objek gambar yg indah mendukung untuk dapat menghasilkan foto yg sangat indah aesthetic. Bagi kalian kaum hawa yg sedang mencari foto asthetic untuk dapat dijadikan foto profil sosial media kalian, maka mungkin gambar yg kalian cari terdapat pada gambar diatas ya sob.

7. Pp Wa Aesthetic Ketujuh
pp wa aesthetic

Cantik dan menawan begitulah tampilan gadis berbaju hitam dan berambut panjang pada foto diatas. Dengan didukung sentuhan editan  berupa filter dan hiasan gambar lainnya, membuat tampilan foto gadis diatas terlihat sangat cantik dan lucu.

8. Pp Wa Aesthetic Kedelapan
pp wa aesthetic

Berikut diatas ialah foto seorang gadis dengan outfit simpel T-shirt dengan topi hitam berfose memegang pipinya berlatar belakang rumah-rumah susun. Adapun tampilan fose dan latar belakang foto diatas dapat kalian tiru sob bila ingin memperoleh hasil foto yg keren dan aesthetic

9. Pp Wa Aesthetic Kesembilan
pp wa aesthetic

Adapun mimin sajikan diatas ialah foto jimin BTS  sedang duduk dicafe sambil memandang minuman yg ia pesan. Didukung dengan wajahnya yg tampan dan sentuhan editan yg sesuai berhasil menyulap tampilan foto diatas terlihat sob. Bagi kalian penggemar sejati jimin BTS pastinya perlu sekali untuk dapat menyimpan gambar diatas. Kalian dapat menjadikannya sebagai walpaper HP, Pp sosial media atau pun lainnya semacamnya.

Baca Juga  Kumpulan Erling Haaland Wallpaper Keren Terbagus dan Terlengkap

10. Pp Wa Aesthetic Kesepuluh
pp wa aesthetic

Fose yg simpel dengan berdiri sedikit menyamping lengkap dengan outfit baju hitam lengkap dengan jaket kulit serta topi hitam membuat  hasil jepretan foto diatas terlihat  keren dan aesthetic sob.  Adapun foto diatas bisa bangetlah sob kalian jadikan foto profil  WA ata pun lain semacamnya.

11. Pp Wa Aesthetic Kesebelas
pp wa aesthetic

Seperti yg terlihat pada foto diatas ialah gambaran wajah mimin suatu saat nanti ya sob. Hampir semua kaum hawa pasti mengenal sosok pria pada foto diatas yg tidak lain dan tidak bukan ialah V-bts. Seperti yg terlihat V pada foto diatas hadir dengan tampilan baju warna hitam lengkap dengan jelana kulit bewarna cokalat dan masker dengan gayanya yg seolah olah tidur. Ya begitulah orang tamvan sob fose apapun yg dilakukannya saat foto ,hasil fotonya pun bakal terlihat keren dan tamvan.

12. Pp Wa Aesthetic Kedua Belas
pp wa aesthetic

Berikut pada gambar diatas ialah foto aesthetic sepasang kekasih muda yg tamvan dan cantik yg mengenakan hodi dan masker. Pengambilan foto yg baik dan benar menghasilkan foto yg bagus dan aesthetic seperti pada foto diatas ya sob. Bagi kalian yg punya pasangan bisa bangetlah bagi kalian mencoba fose seperti pada foto diatas.

13. Pp Wa Aesthetic Ketiga Belas

pp wa aesthetic

Seperti yg terlihat pada foto diatas ialah foto seorang gadis sekolah mengenakan baju pramuka sedang berfose dengan minuman cokalat diatas meja. Hasil tangkapan  foto yg benar dan editan yg sesuai menghasilkan foto aesthetic seperti yg terlihat pada foto diatas. Adapun fose foto gadis sekolah diatas terlihat keren dan cantik, jadi bisa bangetlah sob kalian tiru saat bersua foto di cafe atau ditempat lainnya.

14. Pp Wa Aesthetic Keempat Belas

pp wa aesthetic

Adapun pada foto diatas ialah seorang gadis muda berhijab serta berpakaian hoddie oren degan posenya yg simpel dengan menutup wajahnya dengan tangan kiri. Meski fose gadis pada foto diatas terkesan simpel namun dengan sentuhan editan mampu untuk membuat tampilan foto diatas terlihat aesthetic abis.

15. Pp Wa Aesthetic Kelima Belas
pp wa aesthetic

Adapun pada gambar diatas ialah foto siluet seorang gadis berhijab dikala senja mendatang dengan hasil fotonya yg mimin pikir sangat asthetic parah dan pastinya kalian sependapat dengan mimin mengenai hal tersebut.

Adapun cara untuk dapat menghasilkan foto seperti pada gambar diatas ialah sebagai berikut.

  • Posisikan Objek Dengan Benar. Pastikan sumber cahaya datang dari belakang objek foto Anda. …
  • Jagalah Bentuk Objek. …
  • Pilih Waktu yang Tepat. …
  • Gunakan Metering Spot atau Center. …
  • Perhatikan Segitiga Exposure. …
  • Kunci Exposure. …
  • Beraksilah. …
  •  Cari Bingkai Alami.
Baca Juga  Kumpulan Logo Pertamina Hitam Putih Terbaik dan Terlengkap

16. Pp Wa Aesthetic Keenam Belas
pp wa aesthetic

Adapun pada gambar diatas ialah foto area mata dan alis  seorang wanita yg sangat indah dan menawan.  Tampilan  alis yg tebal dan hitam, mata bulat yg hitam dan indah, serta bulu mata yg lentik, fikss wanita pada foto diatas pasti memiliki wajah yg cantik. Buat kalian dirumah yg hendak memperoleh hasil foto tersebut dari diri kalian, caranya sangat mudah sob. Kalian hanya perlu mengambil foto area mata kalian dan untuk sentuhan akhirnya kalian dapat memberikan sedikit editan sehingga tampilan foto diatas terlihat sangat dan aesthetic.

17. Pp Wa Aesthetic Ketujuh Belas
pp wa aesthetic

Adapun pada gambar diatas ialah foto seorang gadis berbaju putih dengan motif kiss lengkap dengan celana jeans dan kerudung abu-abu berfose dengan latar belakang indahnya pemandangan kota dikala malam hari tiba. Dilihat dengan seksama tampilan foto diatas memang lah terlalu epic dan aesthetic banget sob. Dan untuk outfit dari si kakak pada gambar diatas juga keren loh , jadi bagi kalian kaum hawa dapat meniru out fit tersebut.

18. Pp Wa Aesthetic Kedelapan Belas
pp wa aesthetic

Bagi kalian kaum hawa yg hendak memperoleh hasil foto aestehtic seperti diatas caranya sangatlah mudah berikut caranya lengkapnya dibawah ini sob.

  1. Rule of Third. …
  2. Perhatikan Pencahayaan. …
  3. Maksimalkan fungsi fitur-fitur kamera. …
  4. Gunakan Properti Tambahan. …
  5. Coba Lebih Banyak Angle dan Pose. …
  6.  Perhatikan Komposisi Warna. …
  7.  Coba Pencahayaan Buatan. …
  8. Jangan Lewatkan Edit Foto!

19. Pp Wa Aesthetic Kesembilan Belas
pp wa aesthetic

Pada gambar terakhir ini terdapat foto kaki seseorang lengkap dengan celana jeans dan sepatu converse berada didalam mobil yg ia miliki. Tampilan foto profil whatssap kalian akan terlihat sangat keren dan aesthetic abiss, bila dapat memasangkan foto yg mimin sajikan diatas.

Cukup sudah sajian ragam gambar foto- foto aesthetic kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Sekian dan terimakasih sob atas kunjungannya.

Leave a Comment