Kumpulan Gambar Status WA Lucu Terbagus dan Terlengkap

Gambar Status WA Lucu – Terkadang disaat kita sedang suntuk ataupun galau, kita suka sekali melihat status-status orang di WhatsApp atau WA yang lucu-lucu, sekedar untuk menghibur hati sendiri. Karena hanya dengan hal sederhana seperti itu, kita sudah bisa melupakan penat yang sedang kita hadapi walaupun sebentar saja. Disaat capek seharian beraktivitas di sekolah ataupun tempat kerja, kita pastinya butuh hiburan yang bisa sedikit memecahkan rasa kesal dan emosi yang berantakan.

Selain membuat status WA orang lain yang lucu, terkadang kita juga ingin membagikan hal yang sama untuk orang lain. Yaitu membagikan Gambar Status WA Lucu untuk menghibur orang lain yang sering melihat status kita, agar mereka

Gambar Status WA Lucu

Karena itu, pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan banyak gambar status wa lucu yang bisa kamu nikmati dan bagikan ulang di status WA kamu sendiri, agar banyak orang yang melihatnya dan mungkin ikut tertawa karena status lucu tersebut.

Mungkin gak semuanya lucu, bahkan ada yang garing, namun selera humor setiap orang kan beda-beda. Bisa saja ada yang akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak, beserta orang lain yang melihat status yang kamu buat menggunakan gambar-gambar di bawah ini.

Kalau begitu silahkan lihat hingga akhir.

1. Gambar Status WA Lucu Pertama

Gambar Status WA Lucu

Gambar status wa lucu pertama ini mungkin bisa dikatakan lucu tapi benar, dan bisa digunakan untuk menyindir orang-orang yang suka sekali dipuji. Padahal sebenarnya pujian itu amat berbahaya, dapat membuat orang sombong jika kebanyakan dipuji, dan akhirnya menjadi besar kepala.

Biasanya orang-orang seperti ini, yang suka sekali dipuji adalah orang-orang yang jarang berprestasi. Karena pada dasarnya, orang-orang yang berprestasi atau memiliki nilai lebih, tanpa diminta pun orang akan otomatis memujinya. Dan dia pun tidak akan sombong dengan pujian tersebut, malah akan semakin merendah di depan orang yang memujinya dan menjadi malu.

2. Gambar Status WA Lucu Kedua

Gambar Status WA Lucu

Kalian kudu hati-hati ya sobat jika mencari lalapan, karena gak semua lalapan itu bagus dan boleh untuk dimakan.

Contohnya saja lalapan yang satu ini, yaitu lalapan liar. Bisa membuat orang-orang celaka, dan merugikan orang lain, bahkan banyak yang sampai ditangkap polisi dan berakhir di hidup di dalam jeruji besi penjara. Karena itu, jangan sesekali kalian ikut lalapan liar. Cukup cari lalapan yang enak dan halal saja, seperti daun singkong dan petai.

3. Gambar Status WA Lucu Ketiga

Gambar Status WA Lucu

Kasian memang si bujang satu ini. Jadi ceritanya malam-malam dia udah niat banget buat nungguin ngantuk. Udah ditunggu selama berjam-jam. Sambil main gitar, main catur, tapi tetap aja ngantuk gak kunjung tiba menemui dirinya.

Akhirnya si bujang kecapean dan ketiduran, padahal dia udh niat banget nungguin ngantuk, tapi karena capek dan lelah menunggu, akhirnya ketiduran juga. Ya, mungkin memang itulah takdirnya, bisa dicoba aja terus sampe bener-bener bisa ketemu sama ngantuk.

Baca Juga  Rok Plisket Hitam Cocok Dengan Baju Apa? Ini Yang Paling Cocok!

4. Gambar Status WA Lucu Keempat

Gambar Status WA Lucu

Semua manusia memang pada dasarnya butuh sandaran dalam hidupnya. Selain untuk menopang berat badan yang kadang suka berlebihan, bersandar juga dibutuhkan untuk mengistirahatkan jiwa yang capek dan letih dalam menjalani kehidupan yang fana ini.

Namun walaupun butuh sandaran, kamu tetap harus menemukan sandaran yang tepat. Jangan sampai kamu malah bersandar di kaca. Karena selain berbahaya, kamu juga akan dimarahi oleh si pemilik kaca tersebut jika kacanya sampai kotor atau rusak. Karena itu, cobalah mencari sandaran yang tepat, dengan sabar dan terus mencoba sampai menemukan yang terbaik.

5. Gambar Status WA Lucu Kelima

Gambar Status WA Lucu

Zaman memang sudah berubah, banyak orang yang sudah sulit untuk membedakan mana yang namanya air mata, dan mana yang namanya air matcha. Khususnya untuk orang yang buta warna dan sedikit gila.

Yang pasti air mata itu dihasilkan dari mata, dikarenakan adanya perasaan sedih karena diputusin mantan ataupun dikejar-kejar setan. Air mata juga tidak memiliki rasa, mungkin sedikit asin rasanya. Hal ini jelas berbeda dengan air matcha yang berasal bukan dari mata, namun dari teh hijau. Dan warnanya juga berbeda dengan air mata. Matcha memiliki warna hijau dan harum yang aww banget.

6. Gambar Status WA Lucu Keenam

Gambar Status WA Lucu

Jangan kalian pikir okey jelly drink juga bisa digunakan untuk menahan rindu. Itu merupakan sebuah kesalahan berpikir yang sangat fatal.

Karena pada dasarnya oky jelly drink memang diciptakan untuk menahan lapar. Sedangkan untuk menahan rindu, kalian bisa menggunakan uang ataupun jajanan yang mahal dan enak. Karena rindu gak bisa dihilangkan hanya dengan jelly biasa. Minimal jelly yang di dalamnya ada uang 1jt. Dengan begitu, dijamin rindu akan hilang dan berganti dengan girang.

7. Gambar Status WA Lucu Ketujuh

Gambar Status WA Lucu

Terkadang seseorang yang engkau anggap istimewa tidak selamanya akan memberikan rasa bahagia. Bisa saja suatu saat orang tersebut akan memberikan rasa kecewa yang tiada tara hingga ujung dunia.

Karena itu, janganlah terlalu menganggap orang lain istimewa tanpa alasan yang kuat. Karena telur saja jika direbus akan menjadi keras, apalagi hati yang dibakar oleh api cemburu. Kita harus tetap kuat seperti bang Fahri Skroepp. Pantas untuk menjadi panutan, karena selalu memotivasi para bujangan sadboy untuk tetap berada di jalur yang kuat.

8. Gambar Status WA Lucu Kedelapan

Gambar Status WA Lucu

Makanan mahal tidak selamanya akan menjadi mahal, dan makanan murah juga tidak selamanya akan terlihat murah. Contohnya gurita bakar ini, hanya bermodalkan terong panjang dan kreativitas emak-emak yang tiada duanya, maka akan menjadi seekor gurita bakar yang sudah pasti mahal dan bisa meningkatkan selera makan bapak-bapak yang sering ngeronda malam.

9. Gambar Status WA Lucu Kesembilan

Gambar Status WA Lucu

Jangan pernah menganggap seorang lelaki itu becanda dalam mencintai kamu, jika ekspresi wajahnya sudah seperti abang ini.

Karena ekspresi wajah ini sudah jelas penuh dengan kejujuran, ketegasan, dan kelembutan hati untuk dapat diterima cintanya oleh sang pujaan hati. Karena itu, untuk kelen para wanita di luar sana, hargai perjuangan lelaki disaat mereka sedang serius.

10. Gambar Status WA Lucu Kesepuluh

Gambar Status WA Lucu

Cukup masuk akal sih, jika obat untuk sakit kepala adalah paramex, dan obat untuk melupakan seorang mantan adalah waktu, dan waktu berasal dari sebuah jam, maka tentu kita perlu banyak jam agar bisa melupakan mantan tersebut.

Ini mungkin bisa menjadi tips untuk kalian yang masih susah ngelupain mantan, mungkin saja jam tangan kalian masih kurang banyak. Karena butuh banyak waktu untuk melupakan dirinya, maka perbanyaklah jam milikmu agar semuanya bisa cepat terlupakan dengan nyaman.

11. Gambar Status WA Lucu Kesebelas

Gambar Status WA Lucu

Sedih banget dah, udah kayak video viral di tiktok aja, kalau rame lanjut part 2 ya, lah ini malah mentang-mentang dimaafin lanjut part 2.

Untuk kelen yang suka buat orang lain kecewa, jangan sampai ketika sudah dimaafkan malah lanjut part 2 ya. Cukup sudah, berubahlah kalian woy. Kasian orang-orang yang udah kelen kecewain, masa iya dimaafin malah lanjut ke part 2. Parah amat sih ini. Lihat tuh muka abangnya sedih banget kan? Begitulah wajah seorang lelaki yang sudah lelah memaafkan namun malah lanjut ke part 2.

Baca Juga  Kumpulan Lukisan Dinding TK Sederhana

12. Gambar Status WA Lucu Kedua Belas

Gambar Status WA Lucu

Dengan ekspresi wajah yang sangat serius dan meyakinkan, maka wanita manakah yang bisa menolak gombalan abang ini?

Dia rela mencintai kalian, sekalipun jika mencintai itu adalah sebuah penyakit, maka dia akan tetap bertahan untuk memiliki penyakit itu. Karena ia tahu, bahwa dirinya memiliki BPJS yang bisa dipakai untuk berobat. Sungguh usaha gombalan yang kreatif dan pastinya akan membuat wanita manapun langsung jatuh hati kepada dirimu teman.

13. Gambar Status WA Lucu Ketiga Belas

Gambar Status WA Lucu

Tak peduli apa yang harus aku lakukan, asalkan aku bisa tetap bersamamu. Sekalipun aku harus menggulung jalanan aspal yang keras dan panas, akan kugulung hingga habis. Tak peduli kalaupun aku harus menguras semua lautan agar bisa menyeberang ke tempat kamu berada, maka akan aku hisap semua air laut dan datang menemui dirimu dengan hati yang penuh cinta.

Apapun akan aku lakukan asal itu untuk dirimu yang kucintai, Beti.

14. Gambar Status WA Lucu Keempat Belas

Gambar Status WA Lucu

Siang memanglah pekerjaanku menjadi tukang potong kayu biasa. Namun asal engkau tahu saja, ketika malam tiba, maka aku akan selalu thinking about you.

Tak peduli jika malam itu tak ada bintang, hanya ada awan. Sekalipun tidak ada sinar bulan yang menenangi, aku akan selalu setia thinking about you. Selama kamu juga mau thinking about me.

15. Gambar Status WA Lucu Kelima Belas

Gambar Status WA Lucu

Status WA weekend memanglah hari-hari yang paling orang tunggu di dalam hidup ini, karena weekend saatnya liburan, bermalas-malasan, dan pergi bersenang-senang dengan teman maupun keluarga tersayang yang ingin kalian ajak liburan.

Namun bagiku walaupun weekend itu indah, tetap saja aku lebih suka with you till the end.

16. Gambar Status WA Lucu Keenam Belas

Gambar Status WA Lucu

Kasian sekali ayam yang dimiliki oleh bu Hanna ini, sendirian di dalam panci dan kedinginan menggigil.

Semua ini terjadi karena bu retno yang tidak bertanggung jawab, sudah meminjam tutup panci bu Hannah bukannya dibalikin. Akhirnya ketika dibutuhkan untuk menutup si ayam, jadi tidak bisa karena tutup pancinya masih ada sama bu retno. Sekali lagi kami ingatkan, tolong segera dikembalikan ya bu retno, kasian itu ayam bu hanna udah menggigil.

17. Gambar Status WA Lucu Ketujuh Belas

Gambar Status WA Lucu

Korek kuping luar biasa ini. Cuma orang-orang yang punya ilmu debus kayak master limbad yang bisa menggunakannya dengan nyaman. Kalau kalian orang biasa, jangan sesekali menggunakan korek kuping model begini ya. Pokoknya jangan pernah, kalau kelen masih sayang sama telinga.

18. Gambar Status WA Lucu Kedelapan Belas

Gambar Status WA Lucu

Nyate gak selalu harus pake daging sapi atau ayam kawan, ada alternatif benda yang bisa dijadikan bahan untuk nyate.

Tapi mungkin nyate model beginian hanya dilakukan oleh kang service atau kang bengkel yang profesional, gak boleh sembarang orang nyate dengan bahan beginian kalau memang masih sayang dengan gigi dan nyawa kalian.

19. Gambar Status WA Lucu Kesembilan Belas

Gambar Status WA Lucu

Makan itu gak perlu pake kerupuk banyak-banyak ya teman-teman.

Contoh saja pak asep ini, dia hanya menggunaan satu kerupuk untuk makan, dan dengan rasa syukur yang mendalam, maka walaupun kerupuk tersebut cuma satu, namun akan terasa cukup dan bisa menemani sampai nasi habis dimakan. Itulah tadi konsep bersyukur, walaupun yang kita miliki hanya 1, namun dengan bersyukur maka semua akan terasa cukup.

20. Gambar Status WA Lucu Kedua Puluh

Gambar Status WA Lucu

Kang aldi udah gak sabaran mau pulang dari rumah sakit, katanya makanan rumah sakit gak enak. Tapi dokter bilang kamu belum boleh pulang sebelum infusnya habis. Sedangkan kang aldi udah gak sabar mau pulang, nunggu infus habis pasti bakal lama banget karena netesnya satu-satu.

Akhirnya dengan kecerdasan setingkat albert einsten, maka kang aldi menemukan cara cepat untuk menghabiskan infus rumah sakit dan bisa segera pulang ke rumah dan makan dengan laut kesukaan kang aldi tersebut.

21. Gambar Status WA Lucu Kedua Puluh Satu

Gambar Status WA Lucu

Jangan sesekali kelen meninggalkan ibadah ya, karena sudah jelas meninggalkan ibadah itu dosa dan akan masuk neraka. Jangan juga kalian melupakan orang tua yang sedari kecil sudah mendidik dan membesarkan kalian, karena sudah jelas itu namanya durhaka dan akan berakhir juga di neraka. Namun jika kalian ingin melupakan mantan, memangnya bisa?

Baca Juga  Kumpulan Foto Cewek2 Cantik Berhijab Terbaik dan Terlengkap

22. Gambar Status WA Lucu Kedua Puluh Dua

Gambar Status WA Lucu

Jokes si papa yang satu ini memang di luar logika, bahkan ilmuan terkenal seperti Nikola Tesla pun tidak akan sanggup jika disuruh untuk membuat jokes semacam yang dibuat oleh papa kita ini.

Emang harus diganti sama Noah? Gak sekalian aja diganti sama Linkin Park, biar entar yang ada bukannya nikah, malah jadi lompat-lompat semua orang yang undangan karena ada linkin park yang sedang bernyanyi secara suka ria.

23. Gambar Status WA Lucu Kedua Puluh Tiga

Gambar Status WA Lucu

Pertanyaan menarik namun sangat sulit untuk menemukan jawabannya.

Mungkin dari kalian ada yang tau weh? Jika ada, maka tolong kasih paham dulu kawan kita yang satu ini. Bisa rupanya jantung pisang copot kalau dikagetin? Kalau bisa mungkin ini bakal jadi ilmu baru untuk seluruh dunia, dan kita akan bangga karena indonesia telah memiliki seorang pemikir gila seperti ini, harus dipertahankan populasinya.

24. Gambar Status WA Lucu Kedua Puluh Empat

Gambar Status WA Lucu

Bisa aja ditelpon bang, tapi nelponnya gak bisa dari rumah.

Harus datang lansung ke gunung semerunya, terus lompat ke dalam gunung tersebut. Pas udah mentok nyampe ke dalam gunung, nah silahkan telpon deh si gunung semeru tersebut. Pastinya bakal aktif dan akan diangkat oleh gunung semeru.

Iya maksudnya nyawa engkau yang diangkatnya.

25. Gambar Status WA Lucu Kedua Puluh Lima

Gambar Status WA Lucu

Cukup masuk akal sih, bisa ini dijadikan inspirasi buat kelen yang mau buka usaha kuliner.

Buat restoran namanya Restoran Ayam Lepas. Orang-orang pasti pada penasaran tuh, kiranya gimana itu ya menu ayam lepas. Pas nyampe ke restoran dan mesan ayamnya, rpanya menunya cuma ada bebek doang, gak ada ayam. Pas di tanya ayamnya mana bang, kok menunya cuma ada bebek? Ya kelen jawab aja, ayamnya kan lepas bang.

Udah pasti bakal dipukulin sampe mimpi.

26. Gambar Status WA Lucu Kedua Puluh Enam

Gambar Status WA Lucu

Bisa jadi juga itu gigi di jalan kena tusuk paku, makannya harus ditambal.

Makannya jadi orang jangan kebanyakan makan jarum sama paku ya kawan-kawan. Jangan jadi macam abang kita yang satu ini, gara-gara gak ada nasi di rumah, dia makan beling sama paku. Ya pantes aja kan giginya jadi bocor dan harus ditambal.

27. Gambar Status WA Lucu Kedua Puluh Tujuh

Gambar Status WA Lucu

Ada bang, petasannya gede banget. Tapi sekalinya di bakar bukan cuma kenangan masa lalu yang hancur. Sampe elu sendiri juga bakal hancur berkeping-keping bang.

28. Gambar Status WA Lucu Kedua Puluh Delapan

Gambar Status WA Lucu

Gokil abis dah. Berarti burung gereja pasti agamanya kristen kan? Dan burung kutilang setiap hari kena razia bukan?

29. Gambar Status WA Lucu Kedua Puluh Sembilan

Gambar Status WA Lucu

Kelen semua gak akan pernah tahu, karena gak mungkin manusa bisa jadi tahu. Hanya tahulah yang tahu dan bisa menjadi tahu.

Sedangkan tempe sudah pasti tidak tahu, dan gak akan pernah tahu. Karena itu, beli lah apa saja yang kalian tahu, bukan hanya membeli tempe.

30. Gambar Status WA Lucu Ketiga Puluh

Gambar Status WA Lucu

Dalam hidup ini janganlah engkau hanya terus-terusan melihat orang yang ada di atasm kawan.

Coba sesekali perhatikan siapa yang ada di bawahmu. Perhatikan wajahnya, dan coba renungkan baik-baik nasib mereka. Mungkin kamu menganggap posisi kamulah yang sudah paling sulit, namun lihat orang yang ada di bawah kamu. Apakah ekspresi seperti itu bisa dikatakan baik-baik saja?

Tidak mungkin.

Oke, mungkin sampai di sini dulu pembahasan kita mengenai gambar status wa lucu yang bisa kalian nikmati. Dan tunggu artikel-artikel menarik berikutnya ya sobat.

 

 

Images source: id.pinterest.com

Leave a Comment