Kumpulan Gambar Kartun Lagi Sakit, Cocok Buat Kamu!

Gambar Kartun Lagi Sakit – Hai guys,apa kabar kalian semua,mimin harap kalian dalam keadaan dan mood yg baik ya guys,seperti biasamya mimin selalu hadir kehadapan kalian dengan beragam penjelasan serta hal-hal menarik yg tentu akan dapat sangat berguna dan bermanfaat nantinya bagi diri kalian.

Pada jumpa dengan mimin kali ini mimin sajikan berupa ragam gambar kartun yg sedang sakit,buat kalian yg membutuhkan  atau penasaran dengan gambar tersebut,maka simaklah sajian mimin yg ada dibawah ini ya gengs.

1. Gambar Kartun Lagi Sakit Pertama

gambar kartun lagi sakit

Spongebob squarepants yg sedang menggigil kedinginan serta flu yg dirasakan tubuhnya,begitulah yg tampak pada gambar diatas,buat kalian para siswa sekolah yg memperoleh tugas untuk dapat menggambarkan sesuatu dengan teman sakit atau semacamnya ,mungkin gambar spongebob yg terdapat diatas dapat menjadi inpirasi dalam proses menggambar kalian nantinya ya gengs.

2. Gambar Kartun Lagi Sakit Kedua

gambar kartun lagi sakit

Berikutnya ini terdapat gambar kartun anak laki-laki yg terbaring lemah karena sedang sakit,hal tersebut nampak jelas pada raut wajahnya,termometer yg ada pada mulutnya serta tisu dan juga obat disekitarnya.Untuk dapat menggamabar dengan mencontoh gambar yg terdapat diatas,tentu sangat mudah bagi kalian melakukannya mengingat tidak ada objek atau bagian sulit pada gambar tersebut,Dan gambar kartun terdapat diatas berguna  banget sih ditempelkan dinding ruamh atau sekolah dengan tambahan perihal menjaga kesehatan ,penyakit ata semacamnya pada gamabar tersebut

Baca Juga  Kumpulan Logo Udang Bagus dan Keren Banget

3. Gambar Kartun Lagi Sakit Ketiga

gambar kartun lagi sakit

Pada gambar berikutnya ini terdapat gambar kartun anak laki-laki yg sedang terbaring lemah diatas tempat tidur rumah sakit,jenis gambar seperti ini pasti sering kalian temui ditempat yakni klinik ataupun rumah sakit.Mungkin gambar kartun seperti ini sering kalian jumpai pada ruangan dokter anak atau pun lainnya .

4. Gambar Kartun Lagi Sakit Keempat

gambar kartun lagi sakit

Berikutnya ini terdapat gambar kartun yakni boneka dengan bentuk kepala kotak sedang terbaring sakit di atas tempat tidur disamoing terdapat juga quotes yg bertulisakan yakni”i am sick yg menandakan bahwa ia sedang sakit.Buat kalian yg sedang sakit dan hendak membuat status soal diri kalian yg sedang sakit maka gamabar kartun yg terdapat diatas dapat kalian jadikan sebagai status kalian ,tamabahkan juga beberap kaliamat atau semacamnya pada status gambar tersebut nantinya.

5. Gambar Kartun Lagi Sakit Kelima

gambar kartun lagi sakit

Pada gambar berikutnya ini terdapat gambar kartun yakni seokor panda yg menggemaskan sedang dengan wajah yg terlihat lemas dan sakit terbaring diatas tempat tidur dengan infus yg masih terlekat pada tangannya.Buat kalian yg hobi banget menggamabar kalian dapat mencoba untuk dapat menggambar kartun panda sedang sakit yg terdapat diatas tersebut,terlihat sedih banget sih namun bagus juga dijadikan inspirasi dalam menggambar kalian.

6. Gambar Kartun Lagi Sakit Keenam

gambar kartun lagi sakit

Berikutnya ini terdapat gambar anime loli kecil yg  sakit dengan kompres pada dahinya sedang terbaring lemas diatas tempat tidurnya ,kasihan  banget  gengs dianya,jadi ikutan khawatir mimin lihat kondisi yg ia alami.Tambahkan sedikit caption mengenai diri kalian yg sedang sakit dan setelahnya kalian post diakun sosial media milik kalian ,Meseki terlihat sedih  namun akan sangat bagus hasil cerita kalian nantinya  sehingga teman-teman kalian tau bahwa kalian sedang sakit dan akan mendoakan kesembuhan kalian nantinya.

Baca Juga  Kumpulan Gambar No Smoking Terbagus dan Terlengkap

7. Gambar Kartun Lagi Sakit Ketujuh

gambar kartun lagi sakit

Berikutnya ini terdapat gambar kartun remaja sedang sakit  yg dapat bergerak ,dikirim kepacar dengan tambahan tulisan yakni “Sayang aku lagi sakit nih”,maka setelahnya pacar kalian pun akan sedih serta hendak mengunjungi diri kalian besoknya,namun ingat lakukan hal tersebut jika kalian benar-benar sakit ya bro.

8. Gambar Kartun Lagi Sakit Kedelapan

gambar kartun lagi sakit

Berikut ini terdapat gambar kartun dengan tema sedang sakit yg cukup menarik bagi mimin,quote pada gambar tersebut meski terlihat sedih namun terdapat sedikit kesan humor juga yan gengs,quote pada gambar tersebut ialah”Lagi gak enak badan bobok aja deh”Dengan disampingnya terdapat gambar wanita sedang lesuhhadan sakit  terbaring diatas tempat tidur.Buat kalian suka banget buat status pada sosial media kalian,contohnya nih kalian sedang sakit dan ingin membuat status..Maka gambar diatas cocok banget tuh dijadikan status/cerita tambahkan lah sedikit kata-kata sedih agar terlihat menarik cerita kalian nantinya.

9. Gambar Kartun Lagi Sakit Kesembilan

gambar kartun lagi sakit

Kasihan banget dah loli pada gambar diatas berikut ini ,mungkin besok mimin bakal menjenguknya,wkwwkk canda ya gengs.Mendapatkan tugas untuk dapat menggambarkan anak kecil yg sedang sakit dari guru seni budaya maka gamabar diatas lah yg dapat menjadi inpirasi dalam menggamabar kalian nantinya.

10. Gambar Kartun Lagi Sakit Kesepuluh

gambar kartun lagi sakit

Berikutnya ini terdapat gambar kartun seorang ibu yg sedang sakit karena kelelahan terbaring lemah diatas sofa dengan ditemani kucing kesayangannya.Terlihat sedih namun cukup bagus untuk dapat dijadikan inpirasi atau bahan menggambar kalian nantinya ya gengs.

11. Gambar Kartun Lagi Sakit Kesebelas

gambar kartun lagi sakit

Berikutnya ini terdapat gambar gadis kecil sedang tertidur dengan pulasanya guna menyembuhkan dirinya yg sedang sakit.Buat kalian yg hobi banget menggambar mungkin sahaja gambar ditas tersebut dapat menjadi ide atau bahan dalam proses menggambar kalian nantinya.

Baca Juga  Kumpulan Logo Fatayat Terbagus dan Terlengkap

12. Gambar Kartun Lagi Sakit Kedua Belas

gambar kartun lagi sakit

Lagi demam begitulah quote yg terpampang dengan besar pada gambar kartun yg sedang sakit pada gambar yg terdapat diatas.Sedang sakit nih diri kalian dan ingin buat status soal diri kalian sedang sakit,cobalah untuk  post gambar satu ini,maka setelahnya doa dari teman-teman agar cepat sembuh untuk diri kalian yg bakal kalian peroleh nantinya.

PENUTUP

Cukup sudah gengs ,sajian mimin mengenai ragam gambar kartun yg sedang sakit guna sebagai inpirasi menggambar kalian ,tugas sekolah atau pun bahan status untuk sosial media kalian nantinya.Mimin harap sajian mimin kali ini akan dapat sangat berguna dan bermnafaat bagi kalian semua nantinya gengs.

Dan semoga aja kalian lebih seringlag berkunjung kesitus mimin ini,karena beragam penjelasan serta hal-hal menarik lainnya bakal mimin sajikan kepada kalian nantinya ya gengs.

Terimakasih, dan sampai jumpa.

Leave a Comment