Kumpulan Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Terbagus Lengkap

Dekorasi Kamar Pengantin Sempit – Hai sob, apa kabar kalian semua? mimin harap kalian happy dan enjoy dengan hari kalian ya sob.

Pernikahan ialah sebuah momen sakral yg ditunggu oleh setiap orang. Tak heran bila persiapan pernikahan biasanya dilakukan jauh-jauh hari dan diselesaikan secara cermat. Beberapa persiapan pernikahan yg umum dilakukan seperti sewa tempat, menyiapkan dekorasi pelaminan, baju pengantin, sampai katering. Bukan hanya persiapan saat pesta pernikahan, sebagian masyarakat Indonesia menyiapkan pula kamar pengantin untuk malam pertama.

Selain itu, kamar pengantin juga berfungsi untuk menyimpan kado pernikahan dari para tamu yg hadir. Menjadikan kamar pengantin sebagai latar berfoto atau video merupakan salah satu tren dokumentasi pernikahan akhir-akhir ini.

Berikut dibawah ini simak ragam gambar dekorasi kamar pengantin sempit dengan tampilan yg sangat indah dan elegan yg pastinya dapat menghadirkan suasana bergairah dan begitu nyaman.

1. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Pertama

dekorasi kamar pengantin sempit

Bagi kalian yg suka dengan model tempat tidur yg ada kelambunya serta bunga-bunga, mungkin dekorasi di atas dapat  menjadi pilihan  untuk dapat dihadirkan pada malam pertama pernikahan kalian nantinya. Dengan menggunakan kelambu yg  bewarna putih, dekorasi kamarnya terlihat sederhana tetapi mewah. Hiasan bunga yg dihadirkan pada atas kelambu  membuat tampilan dekorasi kamar pengantin diatas menjadi terlihat cantik dan indah.

Baca Juga  Kumpulan Wallpaper Anime Sedih Terbaik Untuk Galau

2. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Kedua

dekorasi kamar pengantin sempit

Dekorasi kamar pengantin terakhir yaitu dengan memasang banyak elemen bunga disekeliling kelambu bewarna putih yg sangat indah dan elegan banget sob. Bunga memang cocok sekali jadi tema kamar pengantin karena memberikan simbol kehangatan dan kemesraan.

3. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Ketiga

dekorasi kamar pengantin sempit

Buat kalian yg  terburu-buru dan  tidak bisa mempersiapkan kamar pengantin tepat pada waktunya, langsung saja rapikan kamarnya dan beri sedikit hiasan berupa taburan lilin dengan gelas di atas tempat tidur. Sedikit sentuhan tersebut sudah membuat kamar tampak berbeda yg tentunya sangat indah kok.

4. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Keempat

dekorasi kamar pengantin sempit

Adapun pada gambar diatas ialah tampilan gambar dekorasi kamar pengantin dengan tampilan seprai dan banyal yg bewarna abu-abu, lengkap dengan kelambu putih dengan diatasnya berupa bunga-bunga bewarna merah dan putih. Bisa bangetlah dekorasi kamar pengantin diatas untuk kalian yg mencari dekorasi kamar pengantin simpel namun terlihat elegan dan mewah.

5. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Kelima

dekorasi kamar pengantin sempit

Kalau tidak begitu suka kamar yg penuh dengan hiasan dan bunga bertebaran dimana-mana, coba deh desain  dekorasi kamar pengantin yg satu ini. Kalian hanya perlu menempatkan beberapa bunga saja sebagai hiasan, dan tentu hal tersebut akan menambah keindahan kamar yg akan kalian  tempati berduaan bersama istri atau suami.

6. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Keenam

dekorasi kamar pengantin sempit

Kamar pengantin tak harus identik dengan dekorasi yg penuh dan ramai. Dekorasi kamar pengantin sederhana yg terdapat pada gambar  di atas dapat kalian  contoh. Nantinya kalian hanya perlu  menata gorden dilangit-langit kamar sebagai hiasan, kemudian menyimpan tanaman artifisial di kiri dan kanan tempat tidur. Meski sederhana, tapi kamar tetap terlihat nyaman digunakan untuk prosesi malam pertama.

Baca Juga  Kumpulan Logo Rental Sound System Terbagus dan Terlengkap

7. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Ketujuh

dekorasi kamar pengantin sempit

Bagi kalian yg  suka dengan warna putih, nggak ada salahnya meminta calon suami untuk  dapat membuat kamar menjadi dominan putih lho. Kalian dapat menghias mulai dari gorden bantal dan bunga-bunga yg ada menjadi berwarna putih. Tentu akan menjadi kamar yg indah dan selalu dikenang.

8. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Kedelapan

dekorasi kamar pengantin sempit

Apabila kalian memiliki dana yg lebih, membuat kamar seperti gambar di atas nggak ada salahnya lho. Kamarnya jadi terkesan lebih megah dan klasik. Dengan sentuhan warna putih dan coklat yang membuatnya menjadi elegan. Sehingga terkesan memilik kamar penganti bak kamar raja dan ratu keraja

9. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Kesembilan

dekorasi kamar pengantin sempit

Berikut pada gambar diatas ialah tampilan gambar dekorasi kamar pengantin dengan tampilan yg dilengkapi kelambu putih dan bunga warna-warni pada atas kelambu, seprai dan bantal bewarna putih, taburan kelopak bunga merah pada atas seprai dan untuk untuk sentuhan akhir kalian dapat menyemprotkan wangi parfum sehingga dapat menciptakan suasana yg bergairah.

10. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Kesepuluh

dekorasi kamar pengantin sempit

Dekorasi kamar pengantin sempit pertama menggunakan warna putih sebagai elemen utama. Hal ini sangat mungkin dapat kalian tiru karena material putih untuk dekorasi kamar pengantin mudah ditemukan. Sebagai pemanis di beberapa tempat dapat dipasang hiasan bunga dan tanaman agar tampilan kamar jadi lebih hidup.

11. Dekorasi Kamar Pengantin Sempit Kesebelas

 

dekorasi kamar pengantin sempit

Berikut pada gambar terakhir ini mimin sajikan tampilan dekorasi kamar pengantin dengan tampilan seprei, bantal dan kelambu warna pastel yg terkesan santai dan nyaman banget sob. Selain itu, dekorasi kamar pengantin diatas juga hadir dengan tampilan bunga-bunga pada bagian atas kelambu. Bagi kalian yg sedang mencari tampilan dekorasi kamar pengantin dengan tampilan yg menarik namun tidak terlalu mencolok, maka tampilan dekorasi kamar pengantin yg mungkin kalian cari terdapat pada gambar diatas.

Baca Juga  Kumpulan Gambar Logo Orang Mancing Terbagus dan Terlengkap

Cuukup sudah sajian ragam gambar dekorasi kamar pengantin kali ini, semoga sajian kali ini dapat sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Adapun ragam penjelasan dan hal-hal menarik lainnya dapat kalian temukan nanti pada perjumpaan kita selanjutnya.

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya kesitus mimin ini.

Leave a Comment